in ,

Petenis Dunia Ini Disebut Kembaran Liam Hemsworth, Benarkah?

CakapCakap – Banyak yang percaya bahwa setiap orang punya kembaran di dunia, namun terpisah jauh. Cakap People mungkin pernah juga mendengar mitos itu dan bisa jadi mempercayainya. Makanya, tidak heran jika kemudian banyak sosok yang muncul dan disebut mirip dengan sejumlah selebritis, bahkan juga dengan para artis di level internasional. Seperti baru-baru ini, salah seorang petenis dunia disebut sebagai kembaran aktor Hollywood Liam Hemsworth, karena sangat mirip.

Seperti dilaporkan Okezone, Kamis (6/9/2018), kembaran Hemsworth itu muncul dalam turnamen tenis US Open, baru-baru ini. Awalnya, reporter Buzzfeed yang melihat dan menyadari salah seorang petenis dalam turnamen tersebut sangat mirip dengan aktor ‘The Expendables 2’ itu, dan kemudian menuliskan dalam beritanya. Sekilas, petenis tersebut memang tampak seperti Hemsworth yang sedang berlari di lapangan tenis. Namun, dia sebenarnya bernama Karen Khachanov dari Rusia.

Petenis Rusia Karen Khachanov [kanan] yang disebut ‘kembaran’ Liam Hemsworth via http://popcrush.com/files/2018/09/liam-hemsworth-doppelganger-Karen-Khachanov-1.jpg?w=980&q=75

Akhirnya, banyak warganet yang membahas soal kembaran Hemsworth tersebut, dan bertanya pada Khachanov di Twitter. Petenis itu pun mulai menyadarinya, dan menanggapi dengan bercanda. “Ya, saya adalah saudara ke-4 (Hemsworth),” tulis Khachanov di akun Instagram pribadinya. Tetapi, dia tentu saja sama sekali tidak memiliki hubungan dengan keluarga Hemsworth. Sang aktor yang juga membintangi serial film ‘Hunger Games’ itu hanya punya dua saudara laki-laki, yakni Luke dan Chris.

Hanya saja, warganet tetap terus membahas dan mempertanyakan soal itu. Bahkan, tak sedikit yang beranggapan bahwa Khachanov merupakan saudara Hemsworth yang sudah lama menghilang. Dia disebut-sebut memang sangat mirip dengan keluarga Hemsworth, terutama Liam, dan topik ini pun terus menjadi pembicaraan yang menyenangkan. Sayangnya, Liam Hemsworth sendiri sepertinya tak mau menanggapi rumor tersebut, dan lebih memilih diam soal kemunculan kembarannya tersebut.

Wah, bukan tidak mungkin kalau Khachanov akan beralih profesi suatu saat nanti! Kalau dia bertemu dengan Liam, bisa saja ikut mencoba berkarier sebagai aktor seperti ‘sang kembaran’ dan juga kedua kakaknya, Chris dan Luke yang telah sukses pula di dunia film. Bagaimana menurut Cakap People[ED/YN]

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

Leave a Reply

Your email address will not be published.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Viral! Ini 5 Momen Terbaik di Asian Games 2018

Penting Diketahui! Ini 4 Manfaat Berolahraga Saat Menstruasi