in ,

Miley Cyrus: ‘Jangan Melawan Evolusi, Karena Kamu Tidak Akan Pernah Menang’

Miley bicara soal perpisahan untuk pertama kalinya setelah kabar perpisahannya dengan Liam Hemsworth.

CakapCakapCakap People! Pelantun lagu ‘The Wrecking Ball’ ini berbicara untuk pertama kalinya sejak kabar perpisahan yang mengejutkan dengan suaminya Liam Hemsworth, Minggu, 11 Agustus 2019.

Setelah pengumuman perpisahan mengejutkannya tersebut, hari ini Senin, 12 Agustus 2019, Miley Cyrus — penyanyi berusia 26 tahun itu — berbicara tentang perpisahan untuk pertama kalinya.

View this post on Instagram

Don’t fight evolution, because you will never win. Like the mountain I am standing on top of , which was once under water , connected with Africa , change is inevitable. The Dolomites were not created over night, it was over millions of years that this magnificent beauty was formed. My dad always told me “ Nature never hurries but it is always on time”…. it fills my heart with peace and hope KNOWING that is true. I was taught to respect the planet and its process and I am committed to doing the same with my own …. 💙

A post shared by Miley Cyrus (@mileycyrus) on

“Jangan melawan evolusi, karena kamu tidak akan pernah menang. Seperti gunung yang saya berdiri di atasnya, yang dulunya berada di bawah air, terhubung dengan Afrika, perubahan tidak bisa dihindari, ”tulisnya di Instagram.

Dia kemudian melanjutkan untuk membagikan sesuatu yang selalu dikatakan oleh ayahnya yang seorang penyanyi country, Billy Ray Cyrus, bahwa “alam tidak pernah tergesa-gesa tetapi selalu tepat waktu.”

“Itu memenuhi hati saya dengan kedamaian dan harapan TAHU itu benar,” tambah Cyrus yang lebih muda. “Saya diajari untuk menghargai planet ini dan prosesnya dan saya berkomitmen untuk melakukan hal yang sama dengan diri saya sendiri …”

Beberapa jam kemudian, Cyrus juga menyampaikan lebih banyak pesan mengenai penyembuhan diri.

View this post on Instagram

New day. New adventure. 💚

A post shared by Miley Cyrus (@mileycyrus) on

Liam Hemsworth belum mengomentari perpisahan itu dan telah menghabiskan waktu bersama saudara lelakinya, Chris Hemsworth dan keluarga lainnya di Australia.

CHANNEL NEWS ASIA

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Demonstrasi Ribuan Orang, Bandara Hong Kong Batalkan Seluruh Penerbangan

Hari Kedua di Mina, Hujan Lebat Disertai Petir Mengguyur Tenda Jamaah Haji