in ,

Kue Kering Berikut Cocok untuk Stok Lebaran, Bisa Dibuat Saat Berbuka Puasa! Ini Daftarnya!

CakapCakap – Tidak terasa sebentar lagi Cakap People yang memeluk agama Islam akan sampai pada Hari Raya Idul Fitri. Ketika momen Lebaran tiba, apa yang paling kamu ingat selain mudik? Tentu saja hidangan yang tersaji di tiap rumah-rumah yang tak jauh-jauh dari kue kering bukan! Kue kering bisa kamu buat sedari sekarang loh.

Jadi kamu bisa menyicil persediaan kue kering di rumah mulai saat ini. Membuat kue kering tidak memerlukan banyak waktu. Kamu bisa membuat kue kering sembari ngabuburit. Tentu ini merupakan rencana yang luar biasa bukan? lantas, apa saja jenis kue kering yang bisa dibuat tersebut? Ini dia daftarnya!

1. Kue kukis cokelat kacang

Bisa dibuat dengan mudah via Rumahmesin.com

Gemar dengan jenis kue kering berikut ini? Maka kamu bisa menyuguhkannya di hari Lebaran nanti. Kukis cokelat kacang atau yang juga disebut dengan nigreta ini mempunyai tekstur yang cukup renyah. Bahkan ketika mendarat di mulut maka rasanya cukup padat. Umumnya jenis kue kering ini cukup disukai oleh mereka yang gemar mengonsumsi brownies serta kukis cokelat kacang.

2. Nastar

Wajib ada di setiap momen Lebaran via Romadecade.org

Kue yang sering jadi primadona saat Lebaran berikut memang cukup mudah dibuat. Kamu bisa membuatnya dengan mencampurkan beberapa bahan seperti telur, terigu hingga mentega. Sedangkan untuk isiannya terbuat dari selai nanas. Supaya tampilan lebih manis, maka kamu bisa memberinya hiasan berupa cengkeh atau menaburi keju sebagai topping. Masukkan nastar ke dalam toples supaya awet.

3. Kastengel

Memiliki sensasi rasa keju yang kuat via Gulalives.co

Rasanya varian kue kering tidak akan lengkap tanpa hadirnya kastengel di tengah-tengahnya. Kasstengels sendiri berasal dari bahasa Belanda yang artinya kue kering dengan bentuk batang yang terbuat dari keju. Kaas ialah keju serta Stengel berarti batang. Apa kamu termasuk salah satu penggemar jenis kue kering berikut ini?

4. Putri salju

Punya ciri khas berupa gula halus yang berlimpah via Youtube.com

Ada penampilan yang berbeda yang terdapat pada kue kering berikut ini! Ia cenderung dikenal dengan warna putih yang menyelimutinya. Kue kering berupa putri salju ini biasanya dibuat ke dalam aneka bentuk yang berbeda. Mulai dari bentuk bunga, bulan sabit hingga bintang. Ciri khas dari kue ini ialah adanya taburan gula halus yang berlimpah.

Nah, itulah beberapa jenis kue kering yang bisa kamu buat sembari menunggu waktu berbuka puasa. Agaknya aneka kue kering di atas akan turut meramaikan Lebaran Cakap People tahun ini. Semoga bermanfaat!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Mirip Kresek Namun Siapa Sangka Tas Ini Dari Brand Terkenal, Harganya Bikin Melongo!

Daftar 4 Kolam Renang Paling Menakjubkan di Dunia, Si Hobi Renang Patut Nyoba