in ,

Justin Bieber Masih Yakin Bisa Kalahkan Aktor Tom Cruise Jika Duel di Ring: “Dia Tak Seperti yang Kamu Lihat di Film”

“Lalu orang-orang bilang,‘ saya ingin melihat ini terjadi. ’Dan saya seperti bilang,‘ Kamu tahu? Itu sebenarnya hanya candaan. Saya akan melakukannya, ”kata Bieber.

CakapCakapCakap People! Kamu mungkin masih ingat ketika penyanyi Justin Bieber tahun lalu pernah ‘sesumbar’ dengan menantang aktor Tom Cruise untuk bertarung di ring dan yakin dirinya akan menang.

Sampai sekarang, Justin Bieber ternyata masih menyimpan keyakinan bahwa dia bisa mengalahkan Tom Cruise dalam sebuah pertarungan di ring ala UFC.

Bieber tertawa dan berkata bahwa tantangannya untuk bertarung adalah hal yang menjadikannya “bodoh”. [Foto: The Late Late Show with James Corden/YouTube via Business Insider]

Penyanyi “Yummy” ini mengatakan kepada James Corden di segmen “Carpool Karaoke”, Rabu, 19 Februari 2020, bahwa Cruise adalah “bukan orang yang seperti kamu lihat di film.”

Bieber menambahkan bahwa pembawa acara talk show itu — James Cordon — hanya “terpesona oleh karakter yang dimainkan oleh Cruise” setelah Corden mengatakan bahwa Cruise “melakukan aksi film seperti ‘Mission Impossible’ dan itu benar-benar mungkin bisa dilakukannya secara nyata.”

Ini adalah kali ketiga Justin Bieber tampil di segmen populer acara yang dibawakan James Corden. Selama penampilan itu, Corden bertanya pada penyanyi 25 tahun ini tentang keputusan Bieber yang “membingungkan” untuk menantang aktor Hollywood Tom Cruise, 57 tahun, untuk bertarung tahun lalu.

Justin Bieber tertawa mendapat pertanyaan itu dan mengakui dirinya hanya melakukan hal “bodoh,” tetapi kemudian dia mengatakan bahwa hype atau kehebohan di sekitar potensi pertarungan Cruise / Bieber itu tampak lucu.

“Lalu orang-orang bilang,‘ saya ingin melihat ini terjadi. ’Dan saya seperti bilang,‘ Kamu tahu? Itu sebenarnya hanya candaan. Saya akan melakukannya, ”kata Bieber.

Namun, Corden tidak bisa menahan diri untuk mengungkapkan siapa yang menurutnya akan menang di atas ring jika pertarungan itu terjadi.

“Saya tidak berpikir itu akan sangat menyenangkan buatmu […] Menurutku, jika kamu dan Tom Cruise bertarung, saya akan mendukung Tom setiap hari dalam seminggu,” kata Corden.

Bieber kemudian menolak klaim Corden dan menggunakan kesempatan itu untuk membuat serangan lainnya terhadap bintang “Mission Impossible” itu.

“Benar-benar tidak. Saya berusaha untuk tidak membiarkan ego saya menghalangi, tetapi sama sekali tidak mungkin [Tom Cruise menang], “kata Bieber.

Corden membela Cruise dengan mengatakan bahwa dia memiliki “bentuk [tubuh] fenomenal,” lalu Bieber membalasnya dengan mengatakan, “bentuk [tubuh] fenomenal tidak berarti dia petarung yang baik.

“Saya ini berbahaya. Ketangkasanku itu hebat. Saya tidak berpikir kamu memahami kontrol pikiran yang saya miliki! Kontrol pikiran saya adalah spesimen lain. Saya berbeda. Saya adalah Conner McGregor of entertainment. Ini adalah sebuah fakta! ” Kata Bieber.

View this post on Instagram

Seasons. #2020. Trailer on @youtube now.

A post shared by Justin Bieber (@justinbieber) on

Seperti diketahui, bulan Juli 2019 lalu, Bieber menantang Tom Cruise untuk melawannya dan mengatakan jika dia menolaknya, maka aktor itu “tidak akan pernah hidup tenang.” Tantangan itu disampaikannya di Twitter.

Tantangan tersebut sempat viral. Mengikuti hype di seputar tantangan Bieber itu, petarung UFC, Conor McGregor juga mengatakan bahwa dia akan melawan bintang Hollywood lainnya — Mark Wahlberg — pada malam yang sama.

Tak lama setelah tweet-nya, Bieber mengatakan kepada TMZ: “Tom would whoop my ass.”

Rekan bermain Tom Cruise dalam film Top Gun: Maverick, Miles Teller, kemudian bilang di acara “Jimmy Kimmel Live” bahwa tantangan Bieber itu benar-benar tidak masuk “di radar Tom.”

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Waspada, Ini Dia Dampak Konsumsi Telur Puyuh secara Berlebihan!

Virus Corona: Rumah Sakit Baru yang Dibangun Cepat di Wuhan Ini Belum Sepenuhnya Sediakan Kapasitas 1.600 Tempat Tidur