in ,

Joaquin Phoenix Ungkapkan Peran Joker Adalah Pengalaman Karier Terbesarnya

Film “Joker” bakal tayang di bioskop Amerika Serikat pada 4 Oktober 2019.

CakapCakapCakap People! Film terbaru “Joker” yang sudah diputar pada ajang Venice Film Festival pada Sabtu, 31 Agustus 2019 dan Toronto International Film Festival pada Senin, 9 September 2019 mendapatkan sambutan positif dari para penonton.

Joaquin Phoenix menghadiri pemutaran perdana ‘Joker’ di Festival Film Internasional Toronto 2019 di Roy Thomson Hall pada 9 September 2019 di Toronto, Kanada. (Foto: AFP / Geoff Robins)

Joaquin Phoenix mengaku dirinya mengalami pergulatan besar ketika memainkan karakter Joker dalam film terbarunya itu. Namun, dia juga mengungkapkan bahwa perannya kali ini merupakan salah satu pengalaman terbaiknya sebagai aktor.

“Saya harus jujur, itu bukan keputusan mudah pada awalnya, saya tidak tahu apa-apa. Tapi ada sesuatu yang menarik dan terus berkembang dan itu menjadi lebih besar dari yang saya bayangkan. Ini adalah salah satu pengalaman terbesar dalam karier saya,” katanya seperti dikutip Variety, Rabu, 11 September 2019.

Pemutaran perdana “Joker” di Venice Film Festival pada 31 Agustus lalu, memunculkan desas-desus bahwa Phoenix bisa masuk sebagai nominasi kuat pada ajang Oscar untuk kategori aktor terbaik. Sebelumnya, Heath Ledger yang memainkan peran Joker dalam film The Dark Night (2008) memenangi Oscar sebagai pemeran pendukung terbaik. Demikian seperti dilansir dari laman BISNIS.

Film “Joker” bakal tayang di bioskop Amerika Serikat pada 4 Oktober 2019.

Sementara itu, Toronto International Film Festival bakal berlangsung sampai 15 September 2019.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

3 Pings & Trackbacks

  1. Pingback:

  2. Pingback:

  3. Pingback:

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

BREAKING NEWS: Presiden RI ke-3 B.J. Habibie Meninggal Dunia, Pemerintah Umumkan 3 Hari Berkabung Nasional

Batman joker joaquin phoenix robert pattinson

Apakah Batman Robert Pattinson Akan Tampil di Joker?