in ,

Apakah Batman Robert Pattinson Akan Tampil di Joker?

Tampil gak ya?

CakapCakap – Dengan film solo musuh bebuyutan Batman sepanjang masa, Joker yang akan dirilis dalam beberapa minggu ke depan. Tak dipungkiri apabila semakin banyak rumor-rumor yang bertebaran terkait hal-hal menarik yang nantinya akan ditampilkan di film arahan Todd Phillips (The Hangover) ini.

Dan salah satu rumor yang dimaksud adalah terkait akan ditampilkannya si pahlawan kota Gotham, Batman yang diperankan oleh Robert Pattinson (Twilight Saga). Semenjak trailer Joker ditayangkan beberapa bulan lalu, banyak yang penasaran dan bahkan, meyakini, kalau musuh bebuyutan Joker ini akan tampil juga di filmnya ini. Pertanyaannya, apakah benar demikian?

Ketika rumor tersebut ditanyakan kembali ke Phillips oleh Variety, sutradara asal Brooklynn, New York ini dengan singkat namun pasti, mengatakan kalau Batman dipastikan tidak akan muncul di filmnya.

batman joker

Wah ternyata gak muncul tuh! via ScreenRant

Selain itu ia juga mengkonfirmasikan kalau film yang sangat diantisipasi ini, tidaklah berkaitan (satu dunia) dengan Batman V Superman: Dawn of Justice (2016) seperti yang telah dirumorkan juga sebelumnya. Dan tentunya, konfirmasi ini sangatlah masuk akal.

Pertama, selain memang sudah dikonfirmasikan kalau Joker bukanlah merupakan salah sat film di rana sinematik DCEU, juga faktanya film ini seperti kita tahu, jugalah menampilkan asal usul Arthur Fleck (nama asli Joker di film ini). Sehingga otomatis, film ini merupakan prekuel.

Belum lagi, kita juga sudah melihat di trailernya kalau sosok Bruce Wayne kecil (Dante Pereira-Olson) akan ditampilkan di filmnya. Dengan fakta-fakta ini, maka sudah pasti binti logika banget, apabila nantinya sosok Batman tidak akan ditampilkan di filmnya ini.

Teaser Trailer Joker via YouTube / Warner Bros Pictures

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Joker sukses meraih penghargaan Golden Lion di Venice Film Festival 2019 baru-baru-ini. Penghargaan yang diterima tersebut, sama saja tingkatannya seperti memenangkan penghargaan film terbaik (Best Pictures) di penghargaan Academy Awards AKA Osar.

Dengan fakta pencapaian tersebut, maka tidaklah berlebihan sekali lagi jika Joker, menjadi salah satu film yang diantisipasi sekali perilisannya di tahun ini. Nah apakah Cakap People adalah salah satu yang sudah tidak sabaran banget untuk segera menyaksikan Joker?

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Joaquin Phoenix Ungkapkan Peran Joker Adalah Pengalaman Karier Terbesarnya

Ini Dia Potret Masa Muda BJ Habibie Beserta Perjalanan Kariernya, Cerdas dan Menawan!