in

Jangan Tunda Lagi, Ini 4 Momen Tepat Buat Putusin Pacar!

Daripada makan hati, lebih baik segera tinggalkan tipe pacar yang tak baik

CakapCakap – Memiliki pacar yang setia dan pengertian tentu sangat mengasikkan. Sayangnya terkadang kita mendapatkan seseorang yang justru kebalikannya. Apa Cakap People mengalaminya? Tidak heran jika lantas orang-orang tersebut berniat memutuskan pacarnya karena beberapa alasan.

Nah berikut ini adalah momen yang tepat bagi kamu yang ingin bilang putus sama pacar. Kamu wajib simak ya.

1. Pemalas

Ilustrasi pemalas via jitunews.com

Mau laki-laki ataupun perempuan, tentu tidak ada yang suka jika pasangannya adalah seseorang yang pemalas. Tidak hanya malas untuk bangun pagi, ia juga malas bekerja atau bahkan malas memperhatikan penampilannya. Jika pasanganmu adalah tipe yang demikian, akan lebih baik jika kamu segera memutuskannya.

2. Memanfaatkanmu

Ilustrasi pasangan kekasih via wattpad.com

Jangan beri ampun orang yang hanya datang saat membutuhkanmu saja. Apalagi jika orang tersebut adalah pasanganmu. Kamu harus tahu jika hubungan bisa bertahan dan berjalan baik adalah ketika kalian bisa saling memberi dan menerima. Jangan sampai kamu hanya dimanfaatkan oleh pasangan yang demikian ya. Lupakan saja dia dan carilah yang lebih baik dan pastinya bisa saling mengandalkan.

3. Suka berbohong

Ilustrasi saat orang berbohong via genmuda.com

Satu lagi sifat yang sebaiknya tidak kamu beri ampun adalah gemar berbohong. Bohong dalam hal ini bisa apa saja seperti halnya saat ia bohong tengah main dengan teman dan mengaku jika ia sedang menemani ibunya belanja.

Kejujuran dalam sebuah hubungan adalah salah satu kunci hubungan bisa awet dan bertahan. Namun jika ia terus menerus berbohong, maka sudah waktunya bagi kamu untuk ambil tindakan.

4. Dicuekin

Ilustrasi saat dicuekin pacar via umutihealth.com

Karena banyaknya pekerjaan, ia cenderung cuek dengan hubungan yang ia jalin denganmu. Jika sudah demikian, waktu untuk bersama dan menciptakan momen romantis berdua akan hilang. Jika kamu terganggu dengan hal ini, kamu bisa kok minta putus dengannya lantaran sikapnya yang cuek dan sama sekali tak peduli denganmu.

Beberapa momen di atas bisa kamu pertimbangkan untuk memutuskan pacarmu. Jangan sampai sikap-sikapnya di atas buat kamu rugi waktu karena harus terus-menerus bertahan ya. Akan lebih baik jika Cakap People segera move on.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Jangan Dipercaya, 3 Kebiasaan Sebelum Tidur Ini Cuma Mitos!

Wow! Kalahkan UI dan ITB, Universitas Brawijaya Jadi PTN Favorit di SBMPTN 2019