in ,

Jangan Percaya Hoax! Ini Fakta Kabar Kematian Ustad Arifin

CakapCakap – Beredar kabar meninggalnya ustad kondang Arifin Ilham yang menjadi buah bibir pada hari Selasa (8/1/2019) ini, ternyata bohong. Berita duka palsu itu tersebar melalui aplikasi pesan WhatSapp. Hal tersebut lantas tak dibiarkan begitu saja oleh pihak keluarga loh, Cakap People.

Hal itu terlihat dari postingan instastory anak dari salah satu ustad kondang di Indonesia itu melalui akun bernama @ameer_azzikra, dia pun menuliskan tulisan Hoax pada sebuah screenshoot sebuah percakapan pesan singkat aplikasi WhatSapp yang mengucapkan duka cita.

“Innalilahi Wa Innalilaiji Roji’un…telah meninggal dunia ustad Arifin Ilham baru saja… Hoax,” jelasnya.

Klarifikasi dari pihak keluarga. Via https://www.instagram.com/stories/ameer_azzikra/

Selain itu, dia pun menegaskan untuk para netijen agar tidak menyebarkan berita-berita bohong yang sedang bertebaran. Ameer pun menjelaskan bahwa keadaan sang ayah makin membaik, tak lupa ia pun meminta doa kepada publik agar Ustad Arifin Ilham segera diberikan kesembuhan.

“mohon untuk netizen jangan menyebarkan berita2 hoax. Alhamdulillah Abi Arifin semakin hari semakin baik minta doanya aja ya buat Abi..,” tulis Ameer dalam sanpgramnya.

Ameer meminta doa kepada publik untuk kesembuhan sang ayah. Via https://www.instagram.com/stories/ameer_azzikra/

Tak jauh berbeda dengan Ameer, putra Ustad Arifin yang lain, Muhammad Alvin Aziz juga turut memohon doa untuk kesembuhan sang ayah. Dari keterangan foto unggahan bersama dengan Ustad Arifin Ilham beserta Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan diaplikasi Instagram dirinya meminta doa kesembuhan bagi sang ayah.

“Mohon doanya semoga abi @kh_m_arifin_ilham disembuhkan dan kembali sehat walafiat. Sehingga bisa kembali aktif membersihkan hati umat ini dengan asbab zikir dan nasehat2 abi, Amin. Mohon doanya ya temen-temen,” tulis Alvin di akunnya @alvin_411, Senin (7/1/2019) sore.

Foto Kebersamaan Alvin Bersama Sang Ayah dan Anis Baswedan. Via https://www.instagram.com/p/BsU6BJ1BFwe/

Akan tetapi, belum diketahui penyebab pasti Ustad Arifin kembali dilarikan ke rumah sakit. Namun yang jelas, penyakit tersebut bukanlah kanker, seperti yang pernah dialaminya. Hal itu juga turut dibenarkan oleh Alvin pada saat menjawab pertanyaan dari seorang warganet di kolom komentar Instagram pribadinya. “Iya benar mas. Tapi bukan sakit kanker lagi, beda,” terangnya.

Cakap People, bila kamu belum tahu, seperti banyak diketahui bahwa kini Ustad Arifin Ilham tengah menjalani proses perawatan di sebuah rumah sakit. Sebelumnya, Ustad Arifin Ilham dinyatakan sembuh dari penyakit kanker. Dikabarkan kanker yang dideritanya yaitu kanker getah bening stadium 4A.

Semoga Ustad Arifin Ilham bisa sembuh ya. Mari kita doakan bersama  ya Cakap People.

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Kebiasaan Salah Saat Memakai Pelembab Ini Bikin Kulit Menua loh!

Susah Tidur? Hindari Kebiasaan Berikut Agar Tidur Nyenyak Malam Ini