in ,

Ini 4 Keunggulan Vespa Sprint yang Wajib Kamu Tahu!

CakapCakap – Dari waktu ke waktu, Vespa merupakan jenis motor yang seolah tiada matinya. Bahkan seiring dengan berjalannya masa ia kian dimodifikasi sedemikian rupa. Alhasil banyak sekali pencinta Vespa yang tetap bertahan hingga saat ini. Apa Cakap People salah satu penggemar dari Vespa?

Jika demikian maka kamu wajib memiliki Vespa versi berikut. Namanya ialah Vespa Sprint, yang mana merupakan model motor asal Italia yang sangat menawan. Ia memiliki gaya klasik dengan material yang berkualitas. Tak hanya itu, terdapat pula keunggulan lain dari Vespa Sprint Apa saja? Berikut ulasannya!

1. Lebih canggih

Punya gaya klasik yang asyik via Windycitytriumph.com

Walaupun memiliki kesan dan tampilan yang klasik, namun Vespa Sprint juga kaya akan modernisasi. Ada ban tubeless yang terbilang tebal dan memiliki transmisi CVT halus. Selain itu tersedia pula panel indikator yang dikombinasikan dengan LCD serta analog yang sengaja disiapkan guna menjadi sumber informasi bagi pengendara. Kamu juga akan menjumpai fitur kece berupa USB port, sehingga bisa mengisi baterai smartphone tanpa memerlukan adaptor.

2. Rem ABS

Memiliki teknologi canggih via Motorexpertz.com

Kendati di Indonesia rem bersistem ABS atau Antilock Braking System belum umum, tetapi Vespa Sprint telah membenamkan jenis rem berikut. ABS disematkan pada roda depan Vespa Sprint. Berbekal dengan fitur ini maka pengendara jadi lebih maksimal dalam menggenggam rem tanpa perlu takut jika roda akan tergelincir. Sehingga dengan fitur berikut maka kamu akan jadi jauh lebih aman ketika melakukan pengereman mendadak.

3. Dilengkapi oleh mesin i-Get

 

Punya mesin yang modern via Autonetmagz.com

Jika dulu Vespa banyak dikeluhkan lantaran memiliki getaran mesin serta punya distribusi tenaga yang tidak halus, maka hal tersebut kini sudah jadi mitos belaka. Sebab melalui pengembangan teknologi terbaru maka mesin Vespa sudah menjadi kian lembut. Selain itu, beberapa tipe juga telah memakai generator yang disambungkan langsung dengan bagian crankshaft. Tindakan tersebut sengaja dilakukan supaya menghaluskan proses start dengan fitur idling stop. Vespa Sprint ini bahkan telah dilengkapi dengan mesin i-Get 150 cc yang bisa memproduksi hingga 11,8 daya kuda berbekal torsi sebanyak 12 Nm.

4. Tersedia dalam 6 varian warna

Kaya akan pilihan warna via Medcom.id

Dengan memilih Vespa Sprint maka kamu akan tampil lebih trendy. Sebab terdapat setidaknya 6 pilihan warna yang dapat kamu jadikan alternatif. Itu pun belum termasuk warna edisi spesial dari Sprint Carbon. Lantas, apa saja pilihan warna tersebut? Terdiri dari Rosso Mat atau Merah Doff, Grigio Titanium atau Abu-abu, Montebianco atau Putih, Verde Speranza atau Hijau, Rosso Dragon atau Merah Metalik serta Arancio Taormina atau Oranye. Berbekal warna-warna tersebut maka penampilan kamu jadi makin kece dan stylish.

Itulah keunggulan dari Vespa Sprint Cakap People. Jangan mengaku pencinta Vespa jika kamu tak memiliki jenis motor yang satu ini. Tak hanya menawarkan desain klasik yang keren, melainkan kendaraan roda dua ini juga memiliki aneka kemampuan yang modern. Sangat rugi loh jika kamu tak memilikinya!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Lakukan 4 Gerakan Ini Untuk Mencegah Cedera Pada Otot Pergelangan Kaki!

Makin Canggih, Ini Bedanya eMoney dan eWallet yang Sedang Viral