in ,

Film Indonesia Ini Punya Penonton Terbanyak di Tahun 2018, Apa Saja?

CakapCakap – Hampir setiap tahun selalu ada saja suguhan film-film yang baru serta menarik. Sehingga tak heran jika industri film cukup maju dengan pesat. Banyaknya film Indonesia yang diproduksi juga sekaligus memancing animo masyarakat guna menontonnya. Bukankah demikian Cakap People?

Kita telah sampai di penghujung tahun 2018. Di mana sebentar lagi akan sampai ke tahun baru, yakni 2019. Lantas, di tahun ini film apa saja yang sekiranya cukup membekas di hati dan otak kamu? Bagaimana kalau jika sedikit flashback beberapa film yang paling diminati di tahun ini? Berikut daftarnya!

1. Suzzanna : Bernapas Dalam Kubur

Film remake Suzzana via Tirto.id

Siapa yang masih terngiang dengan film bergenre horor berikut ini? Film yang dibintangi oleh Luna Maya ini sukses mendapatkan penonton sebanyak 3.337.961 loh! Suzzanna : Bernapas Dalam Kubur ini  merupakan film remake dari legenda ratu horor, yakni Suzzanna yang telah dirilis sejak tahun 1981 silam. Film tersebut tampak benar-benar menyeramkan, sebab wajah Luna Maya memang terlihat seolah mirip dengan pemeran aslinya. Jadi tak heran jika film yang disutradari oleh Anggy Umbara dan Rocky Soraya ini meledak sangat hebat di pasaran.

2. Si Doel The Movie

Melanjutkan sinetron Si Doel via Tirto.id

Akhirnya serial Si Doel juga dikemas dalam bentuk film. Di mana filmnya menunjukkan tentang kelanjutan dari sinetron ‘Si Doel Anak Sekolahan’. Tak tanggung-tanggung, premier film ini diadakan di Belanda loh! Dikisahkan Si Doel tak sengaja berjumpa dengan Sarah di Belanda. Di mana Sarah sendiri merupakan istri sah Doel yang memutuskan pergi tanpa kepastian yang jelas. Sedangkan di Indonesia sendiri Doel telah menikah dengan Zaenab yang merupakan cinta masa kecilnya. Alhasil film ini sukses membuat penasaran dan memicu animo masyarakat sampai ditonton oleh 1.757.653 penonton.

3. Danur 2 : Maddah

Film horor via Gsc.com.my

Agaknya 2018 memang menjadi tahun kebangkitan dari film-film horor. Sebab terdapat banyak sekali jenis film horor yang ditayangkan. Salah satunya ialah film Danur 2 yang merupakan kelanjutan dari Danur. Film ini masih dibintangi oleh sosok Prilly Latuconsina. Menariknya, film yang digawangi oleh Awi Suryadi sebagai sutradaranya ini berhasil menarik minat penonton hingga 2.572.672. Danur 2 pun dianggap lebih seram dari seri Danur sebelumnya.

4. Dilan 1990

Film dengan romansa cinta via Womantalk.com

Masih ingat bukan dengan film yang satu ini? Dilan 1990 banyak sekali diperbincangkan oleh orang. Sebab film ini terbilang sukses merebut hati para penontonnya. Tokoh Dilan yang diperankan oleh Iqbal Ramadhan pun sukses membuat para penggemarnya jatuh hati. Belum lagi camistry yang dibangun dengan lawan mainnya, yakni Vanesha Prescilla cukup kuat. Jadi tak heran jika film ini berhasil meraih penonton sampai 6.315.664. Tentu cukup fantastis bukan!

Itulah beberapa daftar film yang sukses meraih banyak penonton di tahun ini Cakap People. Semoga saja di tahun mendatang akan ada film-film Indonesia terbaru yang bisa meraih kesuksesan melebihi sebelumnya. Alhasil industri film di Indonesia bisa lebih bangkit dan maju dari sebelumnya.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Mengenal Komponen Shockbreaker di Sepeda Motor dan Cara Deteksi Kerusakannya!

4 Makanan Ini Dianggap Bawa Keberuntungan Jika Dikonsumsi Pas Malam Tahun Baru, Mau Coba?