in ,

Begini Tips Memilih Motor Roda Dua Bagi Bagi Cewek Agar Tetap Stylish

Ladies patut simak nih

CakapCakap – Penggunaan sepeda motor dulunya identik bagi para pria. Beda dengan sekarang, anggapan tersebut berubah karena banyak juga perempuan yang menggunakan kendaraan roda dua untuk beragam kepentingan. Meski begitu, banyak yang merasa jika motor roda dua justru membuat penampilan kurang stylish hingga dikeluhkan oleh para wanita. Benar kan, Cakap People?

Apalagi, bagi wanita tentu dirasa juga kurang leluasa saat harus mengenakan rok atau bahkan barang yang tak muat di sepeda motor. Nah, bagi kamu yang memang ingin berkendara namun tetap ingin tampil stylish, ada beberapa tips yang bisa kamu terapkan.

Footstep yang Nyaman

Ilustrasi motor warna pink via montrealscooter.com

Footstep atau yang disebut juga dengan deck biasanya didesain dengan permukaan yang agak miring. Tidak heran jika hal ini membuat wanita merasa kurang nyaman saat harus menggunakannya. Agar tidak kikuk dan merasa lebih nyaman dengan kendaraanmu, ada baiknya untuk memilih jenis footstep yang mendatar.

Bagasi yang besar

Ilustrasi gambaran bagasi motor luas via liputan6.com

Selanjutnya adalah pilih yang memiliki bagasi besar. Banyak motor yang dilengkapi dengan bagasi terlalu kecil hingga membuat barang-barang tak muat untuk dibawa semua. Jika memang tak membawa barang tentu hal ini buka jadi masalah, namun jika harus membawa beberapa barang sekaligus, maka tak ada salahnya jika kamu memilih bagasi yang luas sekalian.

Pilih yang memiliki bentuk elegan

Ilustrasi wanita naik motor via tribunnews.com

Entah model yang bebek ataupun yang otomatis, biasanya menawarkan bentuk yang serupa. Ada baiknya jika kamu memilih bentuk motor elegan namun tetap menggunakan transmisi otomatis supaya motor bisa lebih mudah untuk digunakan. Bentuk motor yang premium dengan desain yang mendukung tentu bakal membuat penampilanmu makin bergaya.

Warna favorit

Pemiliha warna motor bisa disesuaikan kesukaan via pinterest.com

Sekarang ini ada banyak sekali motor yang dibuat dengan warna-warna tertentu yang lebih bergaya. Untuk mendapatkan warna yang sesuai penampilanmu, kamu bisa memilih tipe motor yang menawarkan pilihan warna yang kaya sehingga bisa mendukung gaya berbusanamu.

Cakap People yang ingin mengendarai motor namun tetap bergaya, bisa banget ikuti beberapa tips di atas ya. Tapi yang perlu kamu ingat juga untuk memilih jenis motor irit bahan bakar juga ya. Penting banget dipertimbangkan selain cuma buat gaya-gayaan.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

India Bangun 110 Juta Jamban Atasi BAB Sembarangan, Akankah Orang Menggunakannya?

Sering Jadi Tujuan Wisata, 3 Negara dengan Spot Indah Ini Justru Rawan Pencurian