in

Ingin Bantu Sahabat Agar Cepat Move On? Ini Caranya!

CakapCakap – Ketika seseorang memutuskan untuk jatuh cinta maka ia juga harus siap guna patah hati. Sebab jatuh cinta dan patah hati merupakan satu kesatuan yang sulit untuk dipisahkan Cakap People. Tetapi bagaimana pun patah hati memang menyisakan rasa sakit yang luar biasa. Oleh karena itu, jika ada orang terdekat kamu yang mengalami patah hati maka sebaiknya hiburlah sebaik mungkin.

Terlebih jika sahabat yang merasakan patah hati. Maka seolah sudah jadi tugas kita untuk membantunya agar cepat move on dan tak berlarut-larut dalam kesedihannya. Namun, bagaimana caranya membantu sahabat supaya lekas move on? Begini caranya!

1. Ubah penampilan

Ubah gaya dan penampilan via Journal.moselo.com

Dibanding ia harus lari dari kenyataan dengan melakukan hal-hal negatif, maka arahkan saja ke jalur positif. Misalnya menjadikan penampilan sebagai suatu pelampiasan. Caranya tentu saja dengan mengubah penampilan. Sehingga penampilannya bisa kembali fresh dan dapat memberikan hawa segar dalam kehidupan barunya tanpa si mantan pacar.

2. Berikan waktu

Biarkan ia bercerita sepuasnya via Polka.id

Umumnya wanita memerlukan banyak waktu untuk menepiskan kesedihan akibat patah hati. Ia akan datang ke sahabatnya guna bercerita perihal duka yang ia rasakan. Oleh karena itu, setialah berada di samping sahabat kamu untuk mendengarkan setiap ceritanya. Sebab dari sana ia akan merasa lebih tenang. Terlebih jika ia bercerita sembari menangis, maka itu lebih baik dan melegakan.

3. Traveling

Ajak berlibur via Review.bukalapak.com

Mengunjungi tempat-tempat baru bersamanya mungkin akan menawarkan pengalaman yang lebih berkesan. Ia pun bisa lepas dari yang namanya suntuk. Oleh karena itu, ajak sahabat kamu untuk berlibur bersama. Sehingga kalian memiliki pengalaman baru dan bisa memperbaiki suasana hatinya. Mungkin saja dengan cara ini perlahan kesedihannya akan surut.

4. Ajak melakukan kegiatan favoritnya

Melakukan aktivitas yang ia sukai via Magazine.job-like.com

Saat patah hati maka secara otomatis suasana hati akan bergejolak bak mendung yang tak kunjung hilang. Guna membuatnya semangat kembali maka ajak ia untuk melakukan berbagai aktivitas yang ia sukai. Kamu juga bisa mengajaknya untuk makan sepuasnya atau pergi ke salon. Ikuti apa saja yang ia inginkan. Dengan demikian ia akan merasa bahwa dirinya masih memiliki sahabat terbaik untuk ia jadikan tempat bersandar. Sebab seringkali pasca putus cinta orang akan merasa sendiri dan sepi.

Nah itu dia Cakap People beberapa kiat guna membantu sahabat move on. Sahabat merupakan bagian dari diri kita. Sehingga jika ia bersedih maka secara otomatis kita juga akan ikut merasakannya. Oleh karena itu, jangan pernah membiarkan sahabat kamu sedih dan sepi sendirian ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Lelang, Batu dari Bulan Dipatok dengan Harga 14 M

Benarkah Mandi Air Hangat Bisa Turunkan Risiko Penyakit Diabetes? Ini Jawabannya!