in ,

Hidup Pasangan Sesama Jenis Ini Berubah Drastis Usai Adopsi Bayi yang Dibuang

Kini Kevin sudah beranjak dewasa dan berstatus sebagai mahasiswa

CakapCakap – Cakap People, kehidupan sepasang kekasih sesama jenis di New York berubah drastis usai menemukan bayi di kereta bawah tanah. Peristiwa yang terjadi pada 28 Agustus 2000 silam itu membawa angin perubahan.

Si bayi ditemukan oleh Danny Stewart yang tengah berada di stasiun kereta bawah tanah yang berlokasi di 14th Street dan 8th Avenue, New York City. Bayi laki-laki itu berada di lantai dekat dinding.

Memutuskan mengadopsi bayi yang ditemukan. gambar via yahoo.com

Insiden tersebut terjadi sekitar jam 10 malam. Danny pun langsung bergegas menghubungi pihak kepolisian. Ia juga menelepon Peter Mercurio, kekasihnya untuk menjelaskan alasannya terlambat datang di kencan makan malam. Penjelasan Danny membuat Peter ikut terkejut.

Untungnya bayi tersebut ditemukan dalam kondisi yang sehat. Pasca polisi datang, mereka langsung membawa si bayi ke rumah sakit guna diperiksa. Danny juga turut diperiksa sebagai saksi.

Setelah 6 minggu berlalu, pihak Administrasi untuk Layanan Anak mengundang Danny melalui telepon untuk datang sebagai saksi di sidang pengadilan keluarga. Tetapi saat sidang berlangsung, tiba-tiba hakim bertanya apakah Danny ingin mengadopsi anak tersebut.

“Apakah Anda tertarik untuk mengadopsi bayi ini?,” tanya sang hakim seperti dikutip Liputan6 via Bright Side.

Kendati sempat ragu dan bingung, namun Danny kemudian menjawab ‘Ya’. Sebab baginya mengadopsi anak merupakan tanggung jawab yang besar. Ia juga takut hubungannya dengan Peter jadi terbebani.

Mereka juga hanya tinggal dengan teman sekamar di apartemen yang kecil. Tetapi keraguan itu hilang usai keduanya bertemu dengan si bayi di panti asuhan. Proses adopsi pun berjalan dengan cepat.

Memberikan perubahan yang drastis. Gambar via yahoo.com

Pada 22 Desember, keduanya membawa bayi laki-laki tersebut pulang yang kemudian diberi nama Kevin. Kedatangan Kevin dalam hidup mereka membawa keajaiban. Bahkan karena terinspirasi dari kisahnya, Peter lantas membuat buku bergambar anak-anak yang berjudul ‘Our Subway Baby.

Buku tersebut mengisahkan pertemuan dengan Kevin di stasiun kereta bawah tanah. Danny dan Peter juga membacakan buku tersebut secara bergantian pada Kevin tiap malam.

Kini Kevin pun sudah beranjak dewasa. Ia menjadi mahasiswa dari jurusan Ilmu Komputer dan Matematika. Bahkan tinggi anak itu sudah melebihi orang tuanya. Selain itu, Kevin juga tumbuh jadi anak yang baik, pintar, dan memiliki empati tinggi. Tampaknya keputusan untuk mengadopsi Kevin adalah pilihan tepat bagi ketiganya Cakap People.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Salut! 3 Artis Cantik Tanah Air jadi Pengisi Suara di Film Raya and the Last Dragon

Bandara Changi Singapura Perketat Tindakan COVID-19 Setelah Jadi Klaster Aktif Terbesar