in ,

Hendak Buka Puasa Bersama? Ini loh Aneka Kuliner di Jalan Sabang yang Bisa Dicoba!

CakapCakap – Tak terasa ibadah puasa berjalan dalam waktu yang cukup cepat Cakap People. Lantas, sudah berapa kali kamu mengadakan acara buka bersama dengan teman-teman atau keluarga? Jika belum ada agenda tersebut, maka kini saatnya kamu memulai acara buka bersama. Salah satu tempat yang asyik untuk dijadikan sebagai tempat buka bersama ialah di Jalan Sabang, Jakarta Pusat.

Tempat tersebut dikenal memiliki aneka kuliner yang menggugah selera. Selain itu, pilihannya pun juga lengkap. Nah, ini dia pilihan kuliner di Jalan Sabang yang bisa kamu kunjungi untuk tempat buka puasa bersama!

1. Sate Jaya Agung

Punya tekstur lembut dan ukuran besar via Blog.reddoorz.com

Penggemar sate mana suaranya? Kedai Sate Jaya Agung ini terdapat di Jl. Wahid Hasyim, No 56 C, Jakarta Pusat. Konon sate di sini sudah ada sedari tahun 1963 silam. Memang tempatnya tak terlalu besar. Namun sensasi sate yang disajikan sangat menggoda nafsu makan kamu loh! Sate yang dihidangkan terbuat dari daging kambing. Teksturnya cukup lembut dengan potongan daging yang terbilang besar. Sebelum melalui tahap pembakaran, terlebih dahulu daging dibaluri bumbu agar meresap. Alhasil kala dibakar aromanya akan langsung keluar menembus indera penciuman kamu.

2. Kopi Oey

Pilihan menu yang menggugah selera via Qraved.com

Jika kamu berdomisili di Jakarta, maka pasti akan tak asing dengan nama kopi berikut. Tetapi untuk pusatnya ada di Sabang. Kedai kopi yang satu ini tampak menarik dengan nuansa warna merah. Terlebih ada pula dekorasi jadul yang memperkuat pesonanya. Kamu pun seolah akan diajak bernostalgia di zaman dahulu. Tak hanya kopi, ada pula aneka makanan lain yang disiapkan di kedai ini. Seperti mi goreng, nasi goreng, hingga mi bakso ayam. Jenis kopi yang direkomendasikan untuk kamu cicipi ialah Koffie Soesoe Indotjina. Rasa kopi tersebut cukup manis sehingga tak memerlukan tambahan berupa susu. Lokasinya ada di Jl. Sabang No. 51A, Menteng, Jakarta.

3. Woku Blangan

Kuliner Manado via Food.detik.com

Suka dengan masakan Manado yang punya sensasi pedas? Maka kamu bisa mencicipi menu bernama Woku Blangan. Hidangan berikut bisa kamu temukan di Jl. Sabang No. 19, Menteng, Jakarta. Menu terpedas yang bisa kamu pesan ialah Rica Roa. Makanan yang disediakan di tempat berikut punya sistem warteg. Di mana pelanggan hanya tinggal menunjuk menu apa yang diinginkan, kemudian karyawan yang akan menyediakan lauk yang diinginkan. Kamu bisa mencicipi aneka masakan Manado dengan tema pedas di tempat tersebut.

Bagaimana Cakap People, apa kamu tertarik untuk berkunjung ke tempat-tempat di atas? Agaknya agenda meniliki menu makanan tersebut akan lebih asyik jika dilakukan beramai-ramai. Jadi, jangan lupa ajak serta sahabat dan keluarga ya!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Cegah Pencurian Data, Facebook Larang Aplikasi Pihak Ketiga Buat Kuis

Gunung Agung Kembali Meletus, Seluruh Penerbangan Dari dan Ke Bali Dibatalkan