in ,

Finally! Robert Pattinson Resmi Jadi “Batman” yang Baru

CakapCakapFinally! Robert Pattinson resmi jadi “Batman” yang baru. Warner Bros sudah menandatangani kesepakatan dengan aktor “Twilight” ini untuk memainkan Caped Crusader di “The Batman.”

Melansir Variety, Sabtu, 1 Juni 2019, Sutradara dan Penulis Matt Reeves mengungkapkan “The Batman” akan rilis di bioskop pada 25 Juni 2021. Variety pertama kali melaporkan pada 16 Mei bahwa Pattinson sedang bernegosiasi untuk peran itu. Studio itu mengkonfirmasi pada hari Jumat bahwa ia telah menandatangani kesepakatan.

Foto: Instagram @screenweek

Pra-produksi pada Warner Bros-DC Comics pic diharapkan akan dimulai musim panas ini. Meski belum ada tanggal resmi untuk mulai syuting film “The Batman.”

Reeves yang pernah menjadi sutradara sekuel terakhir “Planet of the Apes”, mengambil alih “Batman” setelah ditinggalkan Ben Affleck pada Januari 2017. Reeves akan memproduksi “The Batman” dengan kolaborator “Planet of the Apes” -nya, Dylan Clark.

Robert Pattinson. (Foto: Instagram)

Affleck membintangi sebagai Batman dalam dua judul film yang disutradarai oleh Zack Snyder: “Batman v Superman: Dawn of Justice” 2016 dan “Justice League” tahun 2017. Kedua film tersebut menerima ulasan yang beragam dan mengecewakan bagi Warner Bros dalam upayanya untuk bersaing dengan Marvel Studios di dunia superhero.

Pattinson menjadi bintang menyusul kesuksesan besar dari franchise lima film “Twilight”, di mana ia memerankan vampir Edward Cullen dengan Bella Swan sebagai lawan mainnya yang diperankan oleh Kristen Stewart.

Robert Pattinson. (Foto: Instagram @robertpattinsonofficial)

Pattinson membintangi film bersama John David Washington dalam film terbaru Christopher Nolan, “Tenet,” yang akan dibuka 17 Juli 2020. Dia juga bermain di “The Lighthouse,” yang ditayangkan perdana di Festival Film Cannes, dan muncul di “High Life, karya Claire Denis.” “The King” untuk Netflix dan” Waiting for the Barbarians. “

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Mana yang Duluan: Ayam atau Telur?

Tiga Pebalap Asli Indonesia akan Taklukan Sirkuit MotoGP Italia