in ,

5 Film Baru yang Bisa Kamu Tonton di Netflix Selama Libur Lebaran

CakapCakapCakap People! Untuk kamu yang sedang menikmati libur Hari Raya Idul Fitri atau lebaran, ada beragam film baru dari Netflix yang bisa kamu saksikan loh.

Ini dia 5 film baru yang bisa kamu tonton di Netflix saat libur lebaran:

The Perfection

Setelah penampilannya yang dingin di film Get Out karya Jordan Peele, Allison Williams jelas merupakan kekuatan yang harus diperhitungkan dalam genre horor. Williams berperan sebagai Charlotte dalam film The Perfection, bersama Logan Browning sebagai Lizzie. Film ini menunjukkan bagaimana industri musik yang sangat kompetitif ternyata bisa merugikanmu secara harfiah.

Always Be My Maybe

Sasha Tran (Ali Wong) dan Marcus Kim (Randall Park) adalah dua teman masa kecil dengan masa lalu yang romantis dan dipersatukan kembali setelah bertahun-tahun berpisah. Meskipun memiliki latar belakang sosial ekonomi yang berbeda, Sasha dan Marcus dengan cepat menjadi teman lagi. Ketika Sasha putus dengan tunangannya, alih-alih menyalakan kembali asmara lamanya dengan Marcus, dia malah bertemu seorang pria baru, yang diperankan oleh Keanu Reeves.

High Seas

Seri Spanyol ini berlatarbelakang kapal pesiar 1940-an. Segalanya tampak baik sampai seorang wanita meninggal. Pembunuhan itu memicu penyelidikan yang berisiko mengungkap misteri yang selama ini tersimlan di antara para penumpang. Berdasarkan trailer, High Seas terlihat seperti campuran antara Titanic dan Murder on the Orient Express.

Rim of the World

Kisah lain yang terjadi di musim panas dengan empat anak yang mengendarai sepeda mungkin terlihat terlalu aneh seperti Stranger Things. Tapi Rim of the World berdiri sendiri. Ketika Alex, ZhenZhen, Dariush dan Gabriel bertemu di perkemahan musim panas, mereka tidak tahu bahwa mereka akan menghadapi pengalaman yang mengubah hidup. Apa yang mengubah hidup mereka? Ya, sejenis alien seperti dinosaurus dan akhir dunia.

What/If

Serial neo-noir ini tampaknya berpusat pada satu pertanyaan: Seberapa besar kamu mau berkorban untuk kepentingan pribadi? Lisa Ruiz-Donovan (Jane Levy) dihadapkan dengan pertanyaan ini karena putus asa mencari investasi untuk modal perusahaannya. Anne Montgomery (Renée Zellweger), seorang pemodal ventura, meminta Lisa untuk mengorbankan suaminya Sean (Blake Jenner) jika ingin mendapatkan modal usaha tersebut.

THE JAKARTA POST

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

One Ping

  1. Pingback:

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Inilah Kisah Menarik Dibalik Sejarah Mudik

Fasilitas Kenyamanan Pesawat Bakal Tak Sesuai Harapan Saat Kamu Melakukan Penerbangan Terpanjang 20 Jam