in

Duh, Zodiak Ini Sering Jatuh Cinta Pada Orang yang Salah Tapi Gak Jera!

CakapCakap – Setiap orang berhak jatuh cinta. Ketika berada dalam momen ini maka rasanya orang yang Cakap People cintai tampak memukau nan menakjubkan. Jatuh cinta membuat seseorang merasakan aneka perasaan, mulai dari bahagia, sedih, berbunga-bunga hingga kecewa. Namun akan lain ceritanya jika kamu terlalu sering jatuh cinta pada orang yang salah.

Misalnya saja seperti beberapa pemilik zodiak berikut ini. Mereka cenderung jatuh cinta pada orang yang salah. Bahkan tak jarang mereka tetap mempertahankan rasa tersebut. Beberapa zodiak ini pun juga tak merasa jera akibat kandasnya hubungan yang mereka bina akibat jatuh cinta pada orang yang kurang tepat. Siapa saja mereka? Ini dia daftarnya!

1. Cancer

Sosok yang mudah tersentuh via Cewekbanget.grid.id

Bukan rahasia lagi jika Cancer merupakan sosok yang cukup sensitif. Ia pun akan sangat mudah guna terpesona dan tersentuh oleh hal-hal yang bisa membuatnya senang kendati itu hanya sesaat. Sifat tersebut akhirnya membuat seorang Cancer mudah dimanfaatkan oleh sang pasangan. Namun walau tahu jika dirinya dipermainkan tapi Cancer tidak bisa berbuat banyak. Sebab ia enggan untuk memutuskan cintanya. Baginya cinta itu merupakan hal yang terbaik bagi dirinya.

2. Libra

Bisa berubah saat jatuh cinta via Hitekno.com

Pasti kamu setuju jika semua orang rasanya akan mengalami perubahan ketika jatuh cinta. Hal tersebut juga dirasakan oleh seorang Libra. Di mana ia akan sangat berbeda dengan aslinya sewaktu sedang jatuh cinta. Libra akan memberikan sesuatu yang terbaik guna mempertahankan cintanya walau apapun yang menghadang. Sosok ini juga tak jarang untuk selalu mencintai satu orang saja yang sama dalam kurun waktu yang lama. Padahal ia tahu jika sosok yang dicintainya tak membalas perasaan tersebut.

3. Aries

Akan bertahan pada cintanya via Sabigaju.com

Seorang Aries akan melakukan hal-hal yang terbaik bagi orang yang ia cintai. Kendati ia tahu jika seorang yang dicintainya tak punya cinta yang sama kadarnya dengannya, namun cinta Aries akan tetap dipertahankan untuk sosok tersebut. Sehingga tak jarang dengan mempertahankan cinta tersebut Aries jadi sedih dan merasa tak dihargai. Ia akan merasa lebih buruk tanpa kehadiran orang yang ia cintai. Alhasil bertahan akan ia pilih walau tahu jika dirinya telah jatuh cinta pada orang yang salah.

Terkadang cinta memang bisa mengubah seseorang Cakap People. Namun secinta apapun kamu pada seseorang hendaknya tetap gunakan akal pikiran. Jangan jatuh cinta pada orang lain secara buta. Sebab kamu sendiri juga punya hati yang patut dijaga!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Deretan Grup K-Pop Ini Sangat Awet, Tak Pernah Bongkar Pasang Personel!

Waspada, Makan di Tempat Umum di Negara Ini Saat Ramadhan Bisa Dipenjarakan!