in

Dapat Undangan dari Mantan? Ingat, Lakukan 6 Hal Elegan Ini saat Hadiri Pernikahannya!

CakapCakap – Jika membahas perkara romansa maka seolah tiada habisnya. Seseorang silih berganti hadir dalam kehidupan kita, Cakap People. Ada yang datang namun ada juga yang memilih pergi. Itulah siklus kehidupan. Sama halnya dengan kehidupan asmara. Di mana ada istilah mantan untuk seseorang yang pernah menjalin asmara dengan kita namun sudah tak bersama lagi.

Namun meskipun menjadi mantan tapi bukan berarti kita harus bermusuhan dengannya bukan? Sebab kehidupan harus tetap berjalan walau tanpanya. Nah, jika kamu diundang ke pernikahan mantan, maka hadiri saja. Ini sebagai bentuk jika kamu telah melangkah maju dan melupakan masa lalu. Perhatikan beberapa tips berikut sebelum menghadiri pernikahan mantan.

1. Hindari untuk datang sendiri

Hindari datang sendirian via kaskus.co.id

Agar kamu tak canggung saat bersalaman atau mengucapkan selamat, maka ajak serta pasangan atau teman kamu. Tunjukkanlah jika kamu sudah benar-benar move on darinya. Maka dengan demikian kamu tak perlu merasa canggung lagi.

2. Melempar senyuman

Upayakan untuk bisa lempar senyum pada pengantin via seruni.id

Janganlah datang ke pernikahan mantan dengan ekspresi wajah yang sedih, menyesal, galau atau kecewa. Tunjukkan jika kamu bahagia, bahkan hidupmu lebih baik tanpanya. Duniamu tak akan runtuh walau dia bukan milikmu lagi sekarang.

3. Gunakan busana terbaik

Gunakan busana terbaik via melani-mela.blogspot.co.id

Ketika hendak datang ke pernikahan mantan, maka kamu harus menampilkan penampilan yang terbaik. Persiapkan segala penampilan kamu dengan sangat matang. Mulai dari busana yang dikenakan, make up hingga aksesoris yang kamu kenakan. Kamu juga bisa meminta bantuan pada temanmu untuk mendandanimu.

4. Datang bersama perubahan

Ubah penampilanmu saat hadiri penikahan mantan via womantalk.com

Umumnya orang akan cenderung hadir ke pernikahan mantan dengan penampilan yang biasa saja. Namun akan lebih baik apabila kamu tak melakukan hal yang sama. Hadirlah dengan perubahan. Misal dengan memotong rambut dengan rapi atau dengan potongan yang terbaru. Kemudian pilihlah busana yang stylish tapi tetapi sopan. Buktikan jika kamu bisa jauh lebih baik tanpanya.

5. Tak perlu menatap secara berlebihan

Tak perlu menatapnya berlebihan via playworld.id

Sebaiknya kamu menghindari untuk terus-menerus menatap ke arah pelaminan. Bersikaplah sewajarnya dan jangan menatap dengan tatapan yang sedih. Jika itu kamu lakukan maka kamu akan terlihat seperti belum bisa move on darinya. Ikhlaskan saja, dia bukan miikmu lagi.

6. Jangan memujinya, biar dia saja

Jangan memujinya via manaberita.com

Saat kamu menginjakkan kaki ke pelaminan, maka ambillah sikap yang biasa saja. Bersalaman dan ucapkan selamat dengan biasa saja. Sama seperti ketika kamu datang ke pernikahan kawan lamamu. Jangan terlalu berlebihan dalam memujinya. Biarkan dia saja yang memuji atas perubahan yang kamu miliki saat ini.

Buat kamu yang memang niat banget buat datang ke acara nikahan mantan, sebaiknya ikuti semua tips di atas ya! Ingatlah bila dia sudah jadi milik orang lain. So, sudah waktunya juga Cakap People untuk move on dan menemukan pendamping lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Paling Diburu! Ini Deretan Smartphone Harga 1 Jutaan

Susah Dimengerti! Inilah Deret Karakter Pemilik Zodiak Pisces