in

Berikut Tanda Jika Kamu Hanya Dijadikan Pelarian Semata!

Cari tahu apakah si gebetan masih cinta dengan sang mantan

CakapCakap – Memilih pasangan yang tepat memang bukan suatu perkara yang mudah. Sebab kita tidak akan pernah tahu bagaimana isi hati seseorang Cakap People. Bukannya berprasangka buruk, namun kamu memang harus benar-benar tahu jika ia memang serius tulus padamu. Sebab bukan jadi hal yang tak mungkin jika kamu hanya dijadikan pelarian saja olehnya.

Ketika timbul dugaan seperti itu, maka kamu harus mengetahui tanda-tandanya. Apa benar ia serius padamu atau hanya sekedar pelarian belaka. Nah, berikut tanda yang bisa kamu pahami jika ia hanya menjadikan kamu sebagai pelarian saja.

1. Pamer di media sosial

Suka umbar kemesraan via Womantalk.com

Sudah berapa lama kamu dekat dengan si dia? Agaknya kamu perlu menelisik lebih dalam. Sebab terkadang wanita begitu suka saat foto maupun videonya diunggah ke laman media sosial si gebetan. Padahal belum tentu maksudnya baik. Mungkin saja ia ingin membuat cemburu mantannya. Bisa saja sang mantan tak mengikuti sosial medianya, namun kabar itu berkembang pesat melalui mata tetangga. Jadi bisa saja teman dari mantan pacarnya menginformasikan hal tersebut.

2. Baru putus

Patah hati via Vradiofm.com

Saat dekat dengan seseorang, maka kamu perlu mengetahui histori darinya. Misalnya saja ternyata ia baru putus dengan pasangannya beberapa hari atau minggu yang lalu. Kemudian ia mendekati kamu begitu saja. Tentu ini merupakan tanda yang kuat bahwa kamu hanya dijadikan sebagai pelarian saja. Sebab ketika seseorang begitu cepat pindah dari hubungan yang lama ke hubungan baru maka menandakan jika ia tak ingin menghabiskan waktu sendirian. Jadi, pastikan jika ia sudah benar-benar bisa move on ya.

3. Hubungan yang terakhir kandas mendadak

Masih sayang pada mantan via Male.co.id

Mungkin mencari tahu informasi terkait hubungannya di masa lalu memang suatu hal yang menyakitkan. Namun kamu harus menggali informasi tersebut demi ketentraman hatimu sendiri. Apakah dia yang memutuskan hubungan tersebut? atau malah mantan pacarnya? Apabila memang dirinya sudah benar-benar move on dari mantan, kira-kira berapa lama waktu yang dibutuhkan? Jika waktunya terbilang singkat, maka kamu perlu waspada. Siapa tahu ia masih menghubungi mantannya atau sekedar memendam perasaan.

Apa Cakap People sudah menemukan titik terang? Jatuh cinta itu merupakan perasaan yang indah dan murni. Sebab tiap orang berhak merasakannya. Kendati demikian, jangan mau dibutakan oleh cinta yang sesaat. Sebab kamu juga punya hati yang harus dijaga.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

DC trivia

(Trivia): Expert DC? Yuk Tes Dengan Menerka 15 Karakter Berikut!

Sneakers Putih Rp500 Ribuan Ini Dipakai Kate Middleton ke Berbagai Acara Kerajaan Lho!