in

Buat yang Mau Nikah, Deretan Model Undangan Pernikahan Antimainstrem Ini Menarik Dicoba!

Tak mau kan kertas undanganmu cuma jadi barang tak penting sesudahnya?

CakapCakap – Penggunaan kertas untuk undangan pernikahan memang sudah biasa dilakukan. Meski demikian, Cakap People juga bisa menggunakan beberapa bahan lainnya sebagai pengganti kertas untuk undangan nikah kamu lho! Ini sangat mungkin karena sudah ada banyak contohnya meski terbilang jarang digunakan. Tapi apa salahnya jika kamu ikut mencobanya.

Ingin tahu seperti apa? Simak yuk ulasannya di sini, siapa tahu kamu tertarik menggunakannya sebagai pengganti kertas undangan nantinya.

1. Undangan unik yang pertama adalah undangan yang ditulis pada talenan dari kayu. Undangan ini tentu sangat bermanfaat bagi ibu rumah tangga yang bisa menggunakannya sebagai talenan untuk memasak. Jadi multifungsi bukan?

Model undangan talenan via theroyalwo.com

2. Kamu juga bisa mencetak undangan nikah kamu pada akrilik yang tampak manis dan elegan ini. Dengan demikian, undangan pernikahanmu jadi nampak lebih cantik dan terlihat beda dari lainnya.

Ilustrasi undangan akrilik via pikdo.tikvid.com

3. Jika punya budget yang cukup besar, kamu juga bisa membuat undangan dengan sekotak music box yang dapat kamu pesan secara custom.

Undangan dengan kotak musik via popbela.com

4. Cakap People juga bisa memberikan undangan seperti hampers. Seperti halnya undangan yang berisi dengan bunga dan juga kain yang cantik.

Penampakan undangan dengan botol cantik via popbela.com

5. Jika biasanya kipas digunakan untuk souvenir dalam pernikahan, namun kamu juga bisa menggunakannya untuk dijadikan sebuah surat undangan lho! Tidak hanya ringkas, namun pihak yang diberi undangan juga bisa menggunakannya saat berada di acara pernikahanmu.

Undangan dengan bentuk kipas via popbela.com

6. Undangan unik ala kotak yang manis, cocok juga digunakan sebagai penyimpanan setelah acara pernikahan usai. Jadi akan banyak gunakan.

Undangan manis dengan kotak elegan via popbela.com

7. Dengan kertas yang sedikit tebal dari biasanya ini, kamu bisa menambahkan berupa kenang-kenangan kecil untuk para tamumu. Dengan demikian, undanganmu jadi berkesan unik dan beda kan.

Undangan dengan model unik via popbela.com

8. Kamu juga bisa menggunakan undangan yang dikemas ke dalam rustic pouch. Jika acara telah selesai, tamu bisa menggunakannya untuk menyimpan barang. Kamu juga bisa mengurangi penggunaan plastik dengan menggunakan rustic pouch ini pastinya. Gimana, menarik bukan?

Undangan dikemas dengan rustic pouch via popbela.com

Nah bagi Cakap People yang ingin tampilan undangan pernikahan beda dari yang lainnya, kamu bisa menggunakan beberapa ide barang di atas ya. Meski demikian, perhatikan juga penulisan undangan agar tetap jelas dan ringkas di bahan pengganti kertas yang kamu gunakan ya.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Inilah Langkah Pencegahan Bunuh Diri yang Diserukan WHO

Harry Styles Ungkap Alasan Tolak Peran di Film A Little Mermaid