in

Begini Tips Membeli Bra untuk Anak Gadis yang Masih Puber!

Jangan sembarangan beli bra untuk anak perempuan

CakapCakap – Ketika seorang gadis mulai beranjak dewasa, maka akan muncul perkembangan yang sesuai dengan usianya. Terkadang perkembangan tersebut ia anggap sebagai suatu hal yang membingungkan. Oleh karena itu, penting bagi seorang ibu guna senantiasa mendampingi sang putri kala masa pubertas. Salah satu hal yang paling mencolok ialah perubahan dalam segi fisik Cakap People.

Ketika anak gadis sudah memasuki masa pubertas, maka kamu harus mulai membelikannya bra. Tugas kamu ialah untuk memberikan bra yang nyaman dan ukurannya tepat untuk sang anak. Usia rata-rata di mana anak mulai memakai bra ialah di usia 11 tahun. Nah, bila kamu masih bingung caranya memilih bra yang tepat untuk anak perempuan maka simak ulasan berikut ini!

1. Bentuk bra

Jangan hanya tertarik pada bentuknya yang lucu via Lifestyle.kompas.com

Bra memiliki fungsi guna menyokong payudara supaya bentuknya lebih bagus. Tetapi perlu kamu pahami jika tak semua bra memiliki kemampuan tersebut. Maka dari itu, kamu perlu memerhatikan detail-detail seperti bahan bra, tali, hingga kawat yang terdapat di bawah bra. Apabila semuanya sudah tepat maka tak akan ada masalah.

2. Pemilihan bahan

Pilih bahan yang nyaman via Womantalk.com

Terkadang seorang ibu lebih tertarik dengan model bra yang lucu serta punya motif menarik. Padahal bukan itu yang dibutuhkan oleh sang anak gadis yang beranjak remaja. Sebab yang perlu kamu perhatikan ialah pemilihan bahan dari bra itu sendiri. Selain itu, tingkat kenyamanan kala digunakan juga wajib jadi perhatian utama. Mungkin model dan motif bra memang kerap jadi daya tarik tersendiri. Namun kamu tak boleh mengacuhkan pemilihan bahan bra yang nyaman. Biasanya bahan bra yang terbuat dari katun bisa menyerap keringat. Sehingga nyaman dipakai untuk beraktivitas sehari-hari.

3. Pastikan ukurannya pas

Hindari memilih bra yang terlalu sempit via Hellosehat.com

Jika kamu sendiri menggunakan bra yang tak sesuai ukuran, maka pastinya juga tak nyaman bukan? Oleh karena itu, saat membelikan anak remaja bra maka kamu harus mengukurnya terlebih dahulu. Mula-mula ukur bagian lingkar dada yang ada di bagian bawah. Lalu ukur pula di bagian samping atau tepatnya di bawah ketiak sampai ke tengah. Jangan membeli bra yang terlalu sempit. Usahakan beli yang ukurannya agak longgar. Sehingga payudara bisa mendapatkan udara yang cukup guna bernapas.

Sudah tak bingung lagi bukan Cakap People perihal bagaimana memilih bra yang tepat untuk anak gadis yang beranjak puber? Beberapa cara di atas bisa kamu lakukan untuk mendapatkan bra yang nyaman dan pas bagi anak perempuan.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Punya Nama Sangat Disegani, Tak Disangka Capres dan Cawapres Ini Miliki Daftar Makanan Favorit yang Indonesia Banget!

Jadi Lokasi Syuting “Film Spiderman: Far From Home”, Terkuak 5 Fakta Menarik Venesia