in ,

Bak Film Horor, Boneka Badut nan Menyeramkan Tiba-tiba Muncul di Rumah Wanita Ini!

Renee Jensen membakar boneka badut iti dan tidur dengan pisau.

CakapCakapCakap People! Apa yang akan kamu lakukan jika tiba-tiba ada boneka badut menyeramkan muncul secara misterius di halaman belakang rumah kamu? Bagi Renee Jensen dari New Jersey, satu-satunya hal logis yang dilakukannya adalah membakar boneka itu, menyisir seluruh rumahnya, dan tidur dengan pisau.

Ilustrasi: dinding grafis Killer Clown. (Foto: Unsplash)

Menurut North Jersey Record, Jensen mengatakan dia sedang bersantai di halaman belakang rumahnya bersama sang kekasih ketika boneka yang mirip replika mainan yang tampak seperti Pennywise, badut pembunuh dalam film “It” yang diadaptasi dari novel Stephen King itu mendarat di tempat mereka. Boneka itu memiliki darah di wajahnya dan tanda-tanda misterius di dahinya, yang membuat Jensen sangat ketakutan, lalu ia melaporkan insiden boneka itu ke polisi, dan dia menolak untuk menyentuh boneka itu.

“Saya ketakutan. Sangat menyeramkan dan aneh… Saya bahkan tidak tahu apa itu tulisannya. Itu tampak kultus, ”katanya.

Jensen, yang memiliki bisnis reiki dan penyembuhan intuisi di Ridgewood itu memilih untuk menangani sendiri urusannya ketika boneka badut itu muncul di rumahnya.

Polisi menolak untuk menyentuh boneka Pennywise yang mendarat di halaman rumah Renee Jensen, jadi dia membakarnya. (Foto: RENEE JENSEN)

“Mereka pergi, dan kemudian saya membakar benda itu,” katanya. “Saya mencoba membakarnya dengan korek api. Ternyata tidak terbakar karena boneka itu memiliki flame retardant. Lalu saya menaruh minyak zaitun di atasnya. Masih tidak terbakar. Lalu saya meletakkan koran di atasnya dan membakarnya. “

Setelah boneka itu menjadi abu, Jensen membakar sage dan berjalan di sekitar rumahnya untuk membersihkannya. Merasa tidak cukup hanya dengan membakar boneka menyeramkan itu, Jensen juga tidur dengan membawa pisau malam itu.

“Saya tidak menginginkan boneka itu di rumahku,” katanya. “Saya tahu orang-orang menganggapnya gila tapi … ini menyeramkan.”

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Suka dengan Lipstik Pink? Berikut Rekomendasinya, Harganya Di Bawah Rp 60 Ribu!

Tak Sesulit Bayangan, Resep Bolu Kukus Coklat Nikmat Ini Mudah Dibuat