in ,

Tayang Perdana, Anak Muda Palsu Bersaing dengan Film Terbaru Spiderman

Karya sineas muda Makassar kembali tayang di bioskop-bioskop Indonesia

CakapCakap – Industri perfilman lokal Indonesia pada beberapa tahun belakang ini memang sedang mengalami perkembangan yang sangat pesat. Sineas-sineas perfilman lokal muncul di setiap daerah Indonesia. Meningkatnya karya-karya film lokal dimulai ketika film ‘Uang Panai’ berhasil menduduki tangga Box Office Indonesia dan memenangkan penghargaan IBOMA 2017 kategori Film Produksi Daerah Terlaris. Hal inilah yang membuat gairah industri perfilman lokal semakin meningkat.

View this post on Instagram

List bioskop yang akan menayangkan film Anak Muda Palsu serentak 4 Juli 2019~ Cek kotamu! #finisiaproduction #filmanakmudapalsu #filmindonesia #filmnasional #anakmudapalsu #filmanakmudapalsutayang4juli2019

A post shared by Anak Muda Palsu – 4 Juli 2019 (@finisiapro) on

Nah Cakap People!, tahun ini Film ‘Anak Muda Palsu’-lah yang mencoba peruntungannya menembus industri film Nasional. Film yang bergenre drama komedi ini merupakan karya salah satu sineas muda Makassar. Mengangkat kisah persahabatan empat orang mahasiswa yang berjuang untuk menyelesaikan studi mereka. Film ini dibintangi oleh selebgram dan komedian asal Makassar, Tumming Abu, yang sudah pasti akan menambah kesegaran dalam film ini.

Tantangan berat akan dialami ‘Anak Muda Palsu’ selama masa penayangannya dikarenakan film terbaru dari Marvel, Spiderman : Far From Home rilis lebih dulu, 1 hari sebelum ‘Anak Muda Palsu’ rilis.

Foto : Crew dan Pemain ‘Anak Muda Palsu’ bersama Prof. Dwia, rektor Unhas (Makassar Tribunnews)

Namun menurut Andi Ashari Arraniri selaku produser film ‘Anak Muda Palsu’, dirinya dan tim sudah mengantisipasi hal tersebut beberapa bulan sebelumnya. Mereka telah gencar mempromosikan film ini dengan cara mendatangi langsung kampus-kampus, SMA, perusahaan, serta berkunjung ke Gubernur, Walikota, Bupati, dan masing banyak lagi. Salah seorang pemain juga berpesan agar masyarakat Indonesia turut serta untuk ikut andil dalam menyukseskan film-film lokal Indonesia. Salah satu caranya adalah dengan mendukung dan menonton film lokal di bioskop.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Lansia Meninggal di Bioskop Pasca Nonton Film Annabelle Comes Home

Delegasi Uni Eropa Berkunjung ke Unhas, “Saya Senang Berkunjung di Unhas”