in

4 Menu Kuliner Serba Mozarella ini Bakalan Bikin Kamu Ngiler

Indonesia memang memiliki ragam sajian kuliner yang cukup berlimpah dan menarik untuk dicoba satu per satu. Selain itu, menu-menu kuliner tersebut juga membuat para wisatawan asing untuk tertarik berkunjung ke negara kita ini. Aneka menu kreasi makanan seperti rendang pun diakui sebagai salah satu makanan yang sangat lezat dan diminati oleh banyak orang.

Tetapi tak hanya menu kuliner berbau tradisional saja yang berkembang di tanah air, tersedia pula beragam menu kuliner lain dengan tema yang kekinian.

Salah satunya menu-menu kuliner yang dibubuhi oleh lelehan keju mozarella yang menggoda. Keju merupakan salah satu bahan pangan yang memang cocok diaplikasikan ke dalam menu kuliner tertentu, sehingga rasanya pun bertambah lezat dan menggoda. Jika Sobat Millennials Cakapcakap juga salah satu pecinta keju mozarella, maka kamu wajib mencicipi beberapa menu berikut ini.

Roti Bakar

Roti bakar mozarella OHAYOU via Imgrum.

Biasanya menu roti bakar dihidangkan bersama gula, meses hingga rasa dari selai buah. Namun pada roti bakar OHAYOU, Cheese Toast yang berlokasi di Grand Indonesia, Jakarta ini berbeda sebab isiannya berasal dari keju mozarella. Ketika mengigit roti tersebut, maka kamu akan mendapati lelehan keju yang sangat lezat.

Ayam Geprek

Ayam geprek mozarella via Qraved.

Ada bahan berbeda yang ada di tempat Geprek Jahanam Bang Samson yang berlokasi di Tangerang ini. Pasalnya ayam tepung yang ada disana dipadukan dengan lelehan dari keju mozarella. Ayam tepungnya digoreng hingga krispi, kemudian digeprek dengan sambal bawang yang tentunya dihidangkan bersama mozarella.

Jajanan Telur Gulung

Telur gulung mozarella via Bacrit Kita

Ingin merasakan sensasi ngemil yang berbeda? Maka kamu dapat menyantap camilan yang terbuat dari telur gulung ini! Tetapi ada tambahan bahan yang membuat jajanan yang dijual di tempat Makan Addict, Cengkareng, Jakarta Barat ini menjadi berbeda. Makanan ringan yang satu ini dipadukan dengan lelehan keju mozarella, sehingga terciptalah sebuah rasa yang menggoda dan sulit untuk dilupakan. Kamu juga dapat menyerbu tempat ini beramai-ramai dengan gengmu lho!

Martabak Keju

Martabak keju via Foody.

Apa kamu penggemar martabak? Maka kamu harus mencoba martabak yang satu ini, yakni Martabak Kumkum yang berada di Jogja. Pada umumnya martabak terbuat dari telur, tepung terigu hingga cacahan daging. Tetapi terdapat inovasi baru yang ada di Martabak Kumkum, yakni menggunakan topping mozarella. Wah, pasti sangat menggoda ya! [ED/RM]

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

4 Kesalahan Saat Puasa Ini Bisa Membuat Berat Badanmu Nambah

4 Kuliner Enak Favorit Indonesia Ini Bukan Incaran Turis, Malah Dibenci lho!