in

3 Sinyal Ini Ditunjukkan Pacarmu? Hati-hati Pertanda Si Dia Ingin Putus

Memiliki hubungan yang langgeng sampai ke mahligai pernikahan memang impian setiap orang. Tetapi guna menuju ke tahap tersebut diperlukan upaya dan kerja keras untuk menjaga hubungan agar tak kandas di tengah jalan. Terkadang,  jalannya orang yang menjalin kasih memang tak selalu mulus. Pasti ada rintangan-rintangan yang akan menghadang. Tentu saja hal tersebut ada alasannya, yakni untuk menguji seberapa kuat hubungan yang terbina itu.

Misalnya saja tiba-tiba sikap sang pacar mulai berubah, menjadi lebih berbeda dari yang biasanya. Jika semula ia sangat manis, perhatian, romantis kini berubah menjadi cuek, tidak perhatian dan cenderung mengabaikanmu, maka bisa jadi jika ia ingin memutuskan jalinan cintanya denganmu. Selain itu ada beberapa tanda lagi yang harus kamu waspadai. Apa saja? Berikut ketiganya.

Mengabaikan Janji

Mengabaikan pasangan via vebma.com

Misalnya saja ia memiliki jani untuk menonton denganmu. Namun tiba-tiba ia batalkan karena ada hal penting yang harus dia lakukan. Tentu saja tak ada yang aneh dengan itu, tetapi jika itu ia lakukan dengan sangat sering hingga menjadi suatu  kebiasaan maka ia sedang berusaha menghindar dan mulai mengabaikan janinya denganmu. Sama halnya jika ia menolak bertemu denganmu, atau jadwal bertemu kamu dan pasangan tak se-intens dulu. Kamu wajib menanyakannya pada pasangan lho!

Gampang Bertengkar

Pertengkaran via lovebanget.com

Selisih pendapat antar pasangan itu memang hal yang biasa. Tetapi jika sang pacar seolah memancing masalah agar kalian selalu bertengkar bagaimana menurutmu? Tentu ada yang aneh bukan? Terlebih jika hal yang terjadi di masa lalu sengaja diungkit kembali. Bisa jadi ia sengaja melakukannya agar kamu bersedia untuk mengucapkan kata-kata perpisahan. Lebih baik jika kondisi ini mulai terjadi, bicarakan secara baik-baik dengannya.

Perhatian dengan Orang Lain

Bersikap acuh via kelascinta.com

Apa pacarmu terlihat asyik sendiri dengan gadget saat bersamamu? Mungkin dia sedang memperhatikan orang lain. Terlebih jika dari awal kalian memiliki peraturan untuk tak menggunakan gadget di saat sedang bersama. Mungkin ini merupakan tanda bahwa ia memiliki kedekatan dengan orang lain, sampai-sampai ia mengabaikanmu dan memilih larut dalam dunianya sendiri.

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Bikin Merinding, Ini Lho Pertanda Rumah Angker yang Perlu Kamu Ketahui

Bumil Wajib Tahu, 4 Kondisi Ini Diharuskan Istirahat Total