in ,

Wow! Wanita Ini Berhasilkan Turunkan Berat Badan 25 Kg dengan Yoga

CakapCakap – Memiliki tubuh yang ideal dan sempurna tentu saja menjadi impian semua orang. Terutama para wanita, termasuk Cakap People yang pastinya ingin memiliki tubuh yang langsing dan seksi. Namun, kondisi tersebut memang tidak bisa didapatkan dengan mudah, apalagi jika badan sudah terlanjur berisi. Dibutuhkan upaya yang keras dilakukan secara rutin dan teratur, terutama berolahraga dan menjaga pola makan, agar bisa mendapat bentuk tubuh sesuai dengan keinginan.

Casey Batchelor berhasil menurunkan berat badan hingga 25 kg dengan melakukan yoga. Via mastitrain.com

Menariknya, wanita yang satu ini punya pengalaman menurunkan berat badan hingga empat stones atau sekitar 25 kg hanya dengan melakukan yoga, seperti dimuat pada laman Okezone.com. Mantan model glamor yang kini berusia 34 tahun tersebut, bernama Casey Batchelor itu membakar lemak dalam tubuh dengan bantuan yoga, dan mampu menurunkan berat badan dalam waktu yang sangat singkat. Dia hanya membutuhkan waktu selama tujuh bulan saja setelah kelahiran anak pertamanya.

“Beberapa orang mengatakan mereka tidak percaya saya telah kehilangan empat stones, jadi pikir saya akan berbagi ini. Tidak satu pun dari gambar-gambar ini yang sangat bagus tapi mereka adalah kebenaran,” ungkap Casey. Dia pun berharap orang-orang bisa melihat transformasi tubuhnya dari sebelum hingga setelah kurus melalui sejumlah foto yang diunggahnya. Casey yang kini menjadi guru yoga itu melakukannya semua dengan latihan pembakaran lemak menggunakan aplikasi Yoga Blitz.

Foto transformasi tubuh Casey Batchelor dari sebelum dan setelah kurus. Via okezone.com

Yoga sendiri pun berbeda dengan latihan kardio atau aerobik yang memang sering dilakukan untuk menurunkan berat badan, seperti dimuat dalam laman HelloSehat.com. Namun, menurut Beth A Lewis, profesor di University of Minnesota, Amerika Serikat, yoga yang disertai dengan meditasi bisa membakar lebih banyak kalori. Bahkan, satu jam yoga dapat membakar kalori lebih banyak dari pada berjalan kaki dengan durasi yang sama, di mana berjalan kaki satu jam bisa membakar 238 kalori.

Tak hanya itu, yoga juga membentuk kekuatan otot-otot tubuh. Biasanya otot-otot yang bekerja saat beryoga adalah otot lengan, abdomen (otot inti), hamstring, bokong, dan betis. Melatih otot-otot tersebut bisa membentuk dan menambah massa otot tubuh seperti halnya berolahraga di gym. Nah, silahkan dicoba ya, Cakap People!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

One Ping

  1. Pingback:

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Keren! Inggris Kembangkan Robot untuk Bekerja di Jaringan Bawah Tanah

Wajib Tahu! Latihan Ini 1 Menit Ternyata Setara Jogging 45 Menit