in ,

Wow, Garuda Indonesia Dinobatkan Sebagai Maskapai Paling Tepat Waktu, Qantas Airways Teraman di Dunia

Di antara operator utama AS, Delta Air Lines Inc. adalah satu-satunya maskapai yang berhasil masuk ke dalam 20 besar.

CakapCakapCakap People! Maskapai penerbangan paling aman dan paling tepat waktu di dunia berada di kawasan Asia Pasifik.

View this post on Instagram

Hey New Zealand – say kia ora to the #Qantas #Dreamliner. They’ll be flying between #Auckland and #Sydney daily over this coming summer, which is sweet as! Link in our bio for more info.

A post shared by Qantas (@qantas) on

Dilansir dari Bloomberg, Jumat, 3 Januari 2020, Qantas Airways Ltd. dinobatkan sebagai maskapai teraman di dunia dalam daftar 20 besar yang diterbitkan oleh AirlineRatings.com, diikuti oleh Air New Zealand Ltd. dan Taiwan Eva Airways Corp. Singapore Airlines Ltd. berada di urutan keenam, Cathay Pacific Airways berada di tempat kesembilan dan Virgin Australia Holdings Ltd. di posisi ke-10.

AirlineRatings.com mengatakan bahwa memperhitungkan faktor-faktor akun termasuk audit oleh pemerintah dan badan-badan industri, crash dan catatan insiden serius, profitabilitas dan usia armada.

Dalam survei terpisah oleh OAG Aviation Worldwide Ltd., PT Garuda Indonesia dinobatkan sebagai maskapai paling tepat waktu 2019. Panama Copa Airlines SA berada di peringkat kedua di antara maskapai yang tiba atau berangkat dalam waktu 15 menit dari waktu yang dijadwalkan. 

Skymark Airlines Inc. Jepang, Hawaiian Airlines Inc. dan Latam Airlines Group SA melengkapi lima besar. Di antara operator utama AS, Delta Air Lines Inc. adalah satu-satunya maskapai yang berhasil masuk ke dalam 20 besar.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Ada yang Sudah Diunduh Milyaran Akun, Deretan Aplikasi Ini Justru Dihapus! Kenapa?

‘The Irishman’ Raih Penghargaan Film Terbaik di Capri Hollywood International Film Festival