in

Wow, Cuma Butuh 8 Kali manggung Via Vallen Bisa Beli Alphard!

CakapCakap – Pasti Cakap People sangat mengenal Via Vallen bukan?  Penyanyi dangdut populer Indonesia ini jugalah yang berhasil membawakan lagu Asean Games Theme song “Meraih Bintang” pada tahun 2018 kemarin. Sebelum tenar seperti sekarang, ia dikenal sebagai biduan pantura. Jadwal manggungnya sangat padat yang secara otomatis membuat penyanyi asal Sidoarjo ini panen rupiah.

Selain honor dari menyanyi, Via Vallen juga mendapatkan pemasukan dari berbagai iklan serta program televisi yang ia bintangi. Dan sekarang dengan usaha keras yang dilakoninya, ia pantas menikmati kejayaannya.

Via Vallen via instagram @viavallen

Kerja keras yang ia lakukan berbuah manis. Pelantun lagu sayang ini diklaim sebagai penyanyi dangdut dengan bayaran termahal bahkan sejajar dengan penyanyi tenar lainnya yaitu Zaskia Gotik, Inul Daratista dan Ayu Ting-Ting.

Menyinggung masalah bayaran yang ia dapatkan, publik terheran-heran dengan kabar Via Vallen mendapatkan honor yang terbilang fantastis. Ia bahkan bisa menggunakan honor sekali manggung untuk membeli mobil. Informasi ini diperoleh dari unggahan seorang panitia dalam acara bergengsi yang diselenggarakan di jawa tengah pada bebera waktu yang lalu.

Dalam acara yang juga menampilkan sederet artis populer tahun 2018 tersebut, honor pendangdut ini dikabarkan bisa mencapai 150 juta. Dengan honor yang terbilang besar, tidak heran jika penyanyi dangdut ini bisa membeli apa yang diinginkannya dengan mudah.

Via Vallen berpose di depan mobil alphard via Theworldnews net

Bahkan jika dikaitkan dengan mobil mewah seperti Toyota Alparhd seri 2,5 X A/T yang 1,2 miliar yang off the road, penyanyi dangdut ini hanya butuh beberapa kali menyanyi saja. Jika ia memiliki honor sekali manggung 150 juta, maka ia cuma membutuhkan 8 kali untuk mengisi acara agar bisa mendapatkan mobil favorit para artis tersebut. Keren bukan?

Via Vallen sendiri memulai karirnya di dunia tarik sua sejak ia berumur 15 tahun. Kemunculannya di dunia hiburan membuatnya sering dianggap mirip dengan penyanyi pop Indonesia yakni Isyana Sarasvati.

Ia memiliki banyak penggemar setia dari berbagai kota yang biasanya selalu ada ketika Via tampil dimanapun. Fanbase Vyanisty sendiri telah diresmikan pada tanggal 24 september 2010. Apakah Cakap People termasuk salah satu penggemar pedangdut ini?

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Keuntungan Tinggal Bersama Mertua yang Jarang Disadari!

Haruskah Undang Mantan ke Pernikahan? Sebaiknya Pertimbangkan Hal Ini