in

Waspada, 3 Pertanda Si Dia Menjadikanmu Kekasih Gelap

Jika pasangan sembunyikan status hubungannya denganmu, maka waspadalah..

CakapCakap – Menyukai seseorang merupakan perasaan wajar yang dapat terjadi pada siapa saja. Meski demikian, Cakap People tak boleh gegabah dalam memutuskan kepada siapa ingin jalin hubungan. Pastikan dulu jika ia merupakan seseorang yang masih sendiri alias belum punya pasangan. Jangan sampai kamu menjalin hubungan hanya untuk dijadikan kekasih gelap alias selingkuhan saja ya.

Nah, berikut ini ada beberapa tanda jika kamu tengah dijadikan selingkuhan saja, selalu waspada ya!

Intiusimu mengatakan ada yang tidak beres

Ilustrasi via duapah.com

Jangan pernah meremehkan yang namanya intiusi ya. Karena bisa jadi intiusimu mengatakan hal yang tepat. Saat kamu merasa jika ia merayumu hanya untuk menjadi selingkuhan, maka penting untuk bersikap waspada.

Kamu bisa segera cari tahu latar belakang dari orang yang tengah mendekatimu tersebut. Dan jika memang benar ia telah memiliki pasangan, maka jangan mau kalau dijadikan selingkungan.

Menyembunyikan status hubungannya

Ada orang ketiga dalam sebuah hubungan via inovasee.com

Kamu harus berhati-hati dengan orang yang menyembunyikan status hubungannya. Apalagi jika ia tidak berkata jujur dan seolah tengah menyembunyikan sesuatu. Hal ini ia lakukan agar langkah pendekatan yang ia lakukan terhadapmu berjalan lancar hingga tujuannya tercapai.

Jika suatu saat kamu tahu ia tidaklah single melalui orang sekitar, maka kamu harus segera menjauhinya. Orang yang demikian bukanlah tipe orang yang setia meski dengan pasangannya sendiri. Jadi jangan mudah percaya ya.

Memberitahumu untuk menjadi selingkuhannya

Ilustrasi saat seseorang dijadikan selingkuhan via nusantaranews.co

Tanda yang selanjutnya adalah ia memintamu untuk menjadi selingkuhannya. Jika sudah demikian, tentu kamu harus menolaknya dengan tegas. Jangan sampai kamu menjadi orang ketiga atau penyebab rusaknya hubungan sepasang kekasih ya. Hargai diri sendiri dan jadilah versi dirimu yang terbaik. Kamu bisa mendapatkan kekasih yang lebih baik dari orang yang mengajakmu selingkuh.

Hati-hati dengan beberapa tanda di atas ya. Jangan sampai Cakap People menjadi selingkuhan dan menjadi penyebab rusaknya hubungan orang lain. Selingkuh bukanlah tindakan yang dibenarkan. Sementara orang yang sengaja mengajak untuk berselingkuh merupakan tipe orang yang tidak setia. Jangan menyia-nyiakan waktumu hanya untuk orang yang tidak menghargai pasangannya sendiri.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Ashafina, Siswa asal Indonesia yang Harumkan Bangsa di Kanada

Konsumsi Makanan Cepat Saji Setara Burger Dapat Menyebabkan Demensia Permanen, Studi Memperingatkan!