in ,

Wanita yang Paling Bahagia itu Adalah Mereka yang Tak Pernah Menyerah, Bahkan Saat Dunia Memalingkan Wajahnya!

Wanita paling bahagia adalah mereka yang percaya pada diri mereka sendiri bahkan ketika seluruh dunia memalingkan wajahnya dari mereka.

CakapCakapCakap People! Wanita yang paling bahagia bukanlah mereka yang memiliki kehidupan. Bukan mereka yang mengendalikan semuanya. Mereka bukan orang-orang yang bahagia sepanjang waktu. Jangan salah.

Wanita bahagia adalah mereka yang telah melalui banyak badai, selamat dari banyak kerusakan, menghadapi banyak kekecewaan dan mengalami banyak kegagalan. Wanita yang telah melalui banyak hal menyakitkan namun mampu kembali sebagai dirinya seutuhnya. Wanita yang hampir menyerah tetapi memutuskan untuk menggunakan kekuatan terakhir mereka untuk bangkit kembali dan terus berjuang. Wanita yang telah mengalami hal yang terburuk, tetapi selalu terus berharap yang terbaik.

Wanita paling bahagia adalah mereka yang bekerja keras, tidak peduli berapa kali mereka jatuh. Mereka tidak pernah berkecil hati dengan kegagalan mereka, mereka tampak seperti batu loncatan menuju kesuksesan. Mereka tidak malu mengatakan bahwa mereka perlu istirahat ketika mereka membutuhkannya. Memiliki sedikit waktu istirahat untuk diri mereka sendiri bukan berarti mereka sudah menyerah. Ini hanya berarti bahwa mereka cukup menghargai diri mereka sendiri untuk menemukan waktu mengisi ulang energi dirinya.

Wanita paling bahagia tidak perlu pengakuan untuk pekerjaan mereka. Mereka bekerja secara efisien dan diam-diam. Mereka tidak suka membual dan memamerkan prestasi mereka. Kemenangan mereka adalah perjalanan mereka sendiri. Mereka tidak butuh perhatian. Mereka tidak membutuhkan pengakuan. Dan mereka tidak perlu merasa seperti mereka harus membuat seseorang bangga dengan keterampilan mereka. Mereka bekerja hanya untuk mengesankan diri mereka sendiri.

Wanita paling bahagia terus maju bahkan ketika keyakinan mereka hilang. Bahkan ketika hati mereka hancur. Bahkan ketika harapan itu hilang. Bahkan ketika rasanya mereka tidak akan berhasil. Karena ada suara di dalam diri mereka yang tidak membiarkan mereka menyerah pada hal-hal yang selalu mereka impikan. Itu terus mengingatkan mereka tentang kekuatan dan tekad mereka. Mereka terus berbisik kepada jiwa mereka bahwa jika mereka bisa sampai sejauh ini, itu berarti mereka dapat melakukan hampir semua hal.

Wanita paling bahagia adalah mereka yang percaya pada diri mereka sendiri bahkan ketika seluruh dunia memalingkan wajahnya dari mereka.

[Stephanie Reeds – The Power of Silence]

Comments

2 Pings & Trackbacks

  1. Pingback:

  2. Pingback:

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Virus Corona, Warga China Mulai Pakai Masker Wajah dari Galon Air, Buah-buahan, Tas, Plastik, Hingga Bra

Xiaomi Pocophone F2 Siap Dirilis, Ini Bocorannya!