in ,

Restoran Cepat Saji Ini Tawarkan Pekerjaan Paruh Waktu ke Pangeran Harry

Restoran ini menawarkan pekerjaan kepada Pangeran Harry sebagai sales assistant.

CakapCakapCakap People! Pasangan Pangeran Harry dan Meghan Markle baru-baru ini telah mengumumkan pengunduran diri mereka sebagai anggota senior keluarga kerajaan Inggris. Mereka beralasan ingin mandiri secara finansial dan membagi waktu antara Kanada dan Amerika Utara.

Pangeran Harry. [Foto: Reuters]

Ingin mandiri secara finansial diartikan sebagai bahwa pasangan Pangeran Harry dan Meghan Markle akan bekerja sendiri untuk menghasilkan uang tanpa melibatkan lagi pihak kerajaan.

Ramai perbincangan terkait mundurnya Pangeran Harry dan Meghan Markel, membuat sebuah restoran cepat saji ‘Burger King’ menawarkan pekerjaan paruh waktu kepada Pangeran Harry, 35 tahun.

Dilansir dari Asia One, Kamis, 16 Januari 2020, restoran cepat saji yang berlokasi di Argentina itu melalui akun Twitter menawarkan pekerjaan kepada Pangeran Harry sebagai sales assistant.

“Kami baru tahu bahwa pangeran dan putri memutuskan untuk berhenti dari peran mereka dalam keluarga kerajaan dan akan bekerja untuk mencari uang sendiri.”

“Jadi, kami memiliki tawaran untuk anda: lakukan seperti ribuan orang dan ambil langkah pertama anda di dunia kerja bersama kami.”

Tweet selanjutnya berisi kalimat: “Anda tahu bahwa mahkota itu akan sesuai dengan anda secara sempurna. Begitu juga, setelah beberapa tahun hidup sebagai pangeran, ini saatnya bagi anda untuk mulai makan seperti raja. Keluarga kerajaan ini menawarkan posisi paruh waktu.”

Tidak ada penjelasan apakah Pangeran Harry memberi jawaban atas tawaran pekerjaan dari restoran cepat saji tersebut.

Serial Aquaman: King of Atlantis Bakal Hadir di HBO Max, Digarap Oleh James Wan

Indonesia Rugi Rp 629 Miliar Gara-Gara Netflix, Kok Bisa?