in ,

Wanita Berjenggot Lebat? Jangan Heran, 8 Wanita Cantik Ini Buktinya!

CakapCakap – Tidak seperti perempuan lainnnya, di dunia ini Cakap People bisa menemukan perempuan dengan fisik yang cukup berbeda dan unik. Salah satunya adalah mereka yang memiliki bulu lebat. Tidak main-main, bulu perindu mereka bukan hanya tumbuh di wajah saja, namun ada pula yang muncul di punggung, dada atau bahkan ketek.

1. Bearded Lady Mariam

Bearded Lady Mariam via Dailymail.co.uk

Sejak kelahiran si anak pertama, bagian dagu Mariam mulai ditumbuhi adanya bulu-bulu halus. Meski telah dicukur, namun anehnya bulunya justru semakin panjang dan lebat. Bulu tersebut bahkan telah membentuk kumis tipis melengkung di bagian mulutnya.

2. Harnaam Kaur

Harnaam Kaur pencetak Guinness World Records via Self.com

Model cantik ini memiliki jenggot 15 cm. Harnaam Kaur memiliki tubuh yang memproduksi hormon laki-laki berlebihan. Hal inilah yang membuat hampir seluruh tubuh model asal Inggris ini dipenuhi oleh bulu yang lebat. Ia bahkan memiliki jenggot yang panjang seperti seorang pria.

3. Rose Geil

Rose Geil via Thesun.co.uk

Rose Geil merupakan seorang wanita yang berasal dari Oregon, Amerika Serikat. Wanita ini bertahun-tahun mencari pengobatan untuk dapat menyembuhkan brewok yang tumbuh lebar di area pipi, bibir atas hingga bagian dagunya.

Rose Geil bahkan pernah melakukan pengobatan laser, mengonsumsi pil KB hingga menggunakan perontok bulu permanen.

4. Josephine Clofullia

Josephine Clofullia via Theatlantic.com

Tidak hanya sekarang, fenomena perempuan yang bertumbuh jenggot ternyata juga pernah ada di zaman dulu. Wanita tersebut adalah Josephine Clofullia yang dikenal juga dengan julukan Josephine Boisdechene.

Di usia yang masih 8 tahun, perempuan ini telah memiliki wajah yang dipenuhi dengan janggut sepanjang 2 inch. Semakin bertambah usianya, semakin panjang juga janggutnya sehingga membuatnya sulit untuk mendapatkan pasangan.

5. Annie Jones

Annie Jones via Allthatsinteresting.com

Seperti halnya Josephine, Annie Jones tumbuh dan besar di dunia sirkus. Perempuan ini terkenal karena memiliki jenggot seperti pria. Annie Jones menjadi salah stau pemain sirkus dengan tarif termahal pada abad ke-19

Selain kelima perempuan yang sudah disebutkan tadi, masih ada beberapa perempuan lainnya yang memiliki fisik unik dengan jenggot tumbuh lebat layaknya pria. Seperti halnya Jennifer Miller, Clementine Delait bahkan ada juga yang berasal dari Indonesia yakni Agustina Dorman.

Cakap People, jadi mulai sekarang tak perlu heran ya dengan kelainan seperti ini. Ini bukan suatu hal aneh yang perlu dirisaukan dan juga dipermasalahkan. Bahkan ini bukan suatu aib, melainkan hal unik yang ada dalam diri seseorang.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Deretan Tempat Wisata Ini Bakal Jadi Hits di Tahun 2019, Salah Satunya di Indonesia!

Aneh tapi Nyata! 5 Orang Ini Menikah dengan Hewan, Salah Satunya Remaja Bali