in ,

Deretan Tempat Wisata Ini Bakal Jadi Hits di Tahun 2019, Salah Satunya di Indonesia!

CakapCakap – Liburan merupakan suatu aktivitas yang senantiasa akan dilakukan oleh banyak orang. Dari waktu ke waktu, tempat liburan memang senantiasa mengalami perkembangan. Untuk tahun ini diprediksi mayoritas orang akan melakukan liburan ke tempat-tempat yang hits berdasarkan dengan media sosial Cakap People.

Perkembangan media sosial yang sangat canggih saat ini memang memudahkan kita untuk menjangkau berbagai hal. Salah satunya perihal referensi destinasi wisata. Nah, tahun ini beberapa destinasi wisata yang baru pun telah muncul dan bakalan jadi trending loh! Apa saja? Simak ya supaya kamu tak ketinggalan!

1. Canggu Bali, Indonesia

Tempat berselancar di Bali via Mapsofworld.com

Bukan rahasia lagi jika Bali merupakan surganya destinasi wisata asal Indonesia. Kali ini Bali menawarkan tempat berselancar baru yang sangat tenang. Suasana yang ditawarkan di tempat ini pun cukup berbeda. Mayoritas yang singgah ialah backpacker, tak jarang ada juga para generasi millennial yang singgah sembari bermain laptop dengan menyeduh espresso di kafe Hipster. Waktu yang tepat untuk berkunjung ke tempat ini ialah sekitar bulan Mei, Juni serta September.

2. Singapura

Tower berbentuk pohon via Trover.com

Pasti kamu sudah tak asing lagi bukan mendengar  Crazy Rich Asian? Akibat adanya tayangan tersebut banyak orang yang masih penasaran dengan potret Singapura. Sehingga diprediksi untuk tahun ini masih banyak orang yang singgah ke destinasi wisata di sana. Salah satunya ialah supertree grove yang bentuknya hampir serupa dengan taman alien. Dikarenakan Singapura selalu memiliki suhu yang panas, maka waktu terbaik untuk menyambangi negara tersebut ialah sekitar bulan April serta Oktober, yang mana punya hawa agak sejuk. Sedangkan di bulan Desember dan Januari Singapura telah memasuki musim hujan.

3. Golden Triangle, India

Ikon wisata di New Delhi via Exclusives.webjet.com.au

Jika biasanya India punya ciri khas dengan Taj Mahal, namun agaknya tahun ini sudah mulai berkembang. Sebab tak hanya Taj Mahal yang jadi tempat ikonik di India. Muncul sebuah tempat baru yang disebut Golden Triangle atau Pink City Jaipur. Terdapat aneka tempat menarik yang bisa kamu jumpai di sana. Seperti wisata batu pasir merah Hawa Mahal sampai aneka kuliner yang masuk jadi jajaran 50 restoran terbaik di dunia. Apabila kamu hendak berkunjung ke tempat dinamis dari ibukota New Delhi ini maka waktu terbaik jatuh pada Oktober sampai November serta Maret hingga di pertengahan bulan April. Hal ini karena suhunya terbilang nyaman, yakni antara 20 Celcius.

Itulah beberapa prediksi tempat wisata yang bakal hits di tahun ini Cakap People. Agaknya peran media sosial memang sudah kian berkembang. Sehingga bisa mengenalkan aneka tempat wisata baru dengan lebih cepat dan sampai ke seluruh lapisan masyarakat. Semoga bermanfaat ya!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

One Ping

  1. Pingback:

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Ada Paru-Paru di Amazon, Dimana Letak Jantung Dunia?

Wanita Berjenggot Lebat? Jangan Heran, 8 Wanita Cantik Ini Buktinya!