in ,

Uni Emirat Arab (UEA) Berikan Visa Multiple-Entry Selama 5 Tahun, Terbuka untuk Semua Negara

Pengenalan skema visa multiple-entry tersebut telah dilakukan hari Senin, 6 Januari 2020.

CakapCakapCakap People! Uni Emirat Arab (UEA) hari Senin, 6 Januari 2020, memperkenalkan skema visa masuk ganda yang berlaku selama lima tahun untuk semua negara. Pemberian visa multiple-entry tersebut bertujuan untuk mengubah negara Teluk itu menjadi pusat pariwisata.

Gulf News melaporkan pada hari Selasa, 7 Januari 2020, bahwa skema atau sistem visa turis multiple-entry lima tahun itu telah disetujui oleh Kabinet UEA.

Yang Mulia Sheikh Mohammed Bin Rashid Al Maktoum, Wakil Presiden dan Perdana Menteri UEA dan Penguasa Dubai telah mengumumkan sistem visa turis baru itu  di Twitter.

Di halaman Twitter-nya, Sheikh Mohammed mengatakan: “Hari ini, kami telah meninjau pencapaian yang dicapai selama setahun terakhir, kami merencanakan untuk tahun 2020 menjadi tahun yang berbeda karena menandai tahun persiapan untuk 50 tahun mendatang (2020: menuju 50 berikutnya ). Ini adalah tahun di mana kami merancang masa depan UEA. ”.

Kantor Media Dubai juga turut mengumumkan pengenalan sistem visa multiple-entry melalui Twitter.

“Kabinet #UAE diketuai oleh @HHShkMohd, menyetujui amandemen baru untuk visa turis di #UAE,” bunyi tweet pemerintah Kantor Media Dubai, merujuk pada Sheikh Mohammed bin Rashid Al Maktoum, perdana menteri UEA dan penguasa Dubai.

“Visa turis baru akan berlaku selama 5 tahun dan dapat digunakan untuk beberapa entri dan terbuka untuk semua negara,” tulis Kantor Media Dubai.

Sheikh Maktoum mengatakan di Twitter bahwa UEA saat ini menarik 21 juta wisatawan per tahun.

Wisatawan dari Afrika, beberapa negara Amerika Selatan, negara-negara Arab di luar Teluk, dan negara-negara Eropa dari luar Uni Eropa dan bekas Uni Soviet sebelumnya memerlukan visa.

Pada bulan Oktober mendatang, Dubai akan menjadi tuan rumah Expo 2020, sebuah pameran perdagangan global beranggaran besar.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Karir Baru di Tahun Baru? Kenapa Tidak, Cobain Tips Ini Yuk!

Berikut Aturan Visa Multiple-Entry 5 Tahun yang Dikeluarkan Uni Emirat Arab (UEA)