in

Traveling? Ini Daftar Barang yang Wajib Ada di Travel Bag!

CakapCakap – Traveling merupakan salah satu agenda yang cukup menyenangkan. Setidaknya kamu memerlukan dua tas guna dibawa traveling, yang mana terdiri dari koper serta jenis carry on bag. Tetapi seringkali Cakap People akan merasa kebingungan perihal daftar barang apa saja yang akan dimasukkan ke carry on bag. 

Nah, jika kamu masih bingung dengan hal tersebut maka berikut beberapa jenis barang yang perlu kamu sortir. Uratkan dari yang paling penting terlebih dahulu ya!

1. Charger

Harus dibawa saat bepergian via Shop.willowpump.com

Ponsel merupakan salah satu benda yang pasti akan selalu kamu bawa ke mana pun kaki berpijak bukan? Tetapi ada satu lagi benda yang sepaket dengan ponsel. Tak lain ialah charger. Kendati ada power bank yang bisa dimanfaatkan untuk perjalanan namun membawa charger akan lebih memudahkan kamu di kala isi daya di power bank telah terkikis habis.

2. Obat-obatan

Persiapkan P3K via Idnews.co.id

Ketika hendak melakukan perjalanan travelingke mana pun maka upayakan untuk senantiasa membawa obat-obatan kendati kamu tidak sedang dalam kondisi sakit. Sebab kita tidak akan pernah tahu kendala apa yang akan menjumpai selama perjalanan. Pastikan jika obat-obatan tersebut masuk dalam carry on bag agar lebih mudah dijangkau. Obat-obatan yang bisa kamu bawa seperti minyak angin, obat sakit kepala hingga obat merah.

3. Jaket

Masukkan jaket dalam carry on bag via Prelo.co.id

Terlalu lama terkena AC bisa menimbulkan hawa dingin dalam tubuh. Guna menyiasati hal tersebut maka kamu bisa membawa serta jaket. Sehingga jika sewaktu-waktu dingin menyerang maka kamu dapat memakai jaket yang telah disiapkan dalam travel bag.

4. Air minum dan snack

Jangan lupa bawa air minum via Depoairminummineralsurabaya.blogspot.com

Baik rasa haus maupun lapar akan sama-sama mengganggu perjalanan jika tak kunjung di atasi. Supaya lebih terkendali, maka kamu bisa meletakkan snack dan air minum di dalam carry on bag. Dengan demikian rasa haus dan lapar bisa diatasi dengan baik. Kamu bisa memasukkan aneka jenis buah maupun roti ke dalam travel bag.

Nah, itulah beberapa barang-barang yang wajib kamu masukkan ke dalam travel bag. Jadi jangan lupakan barang-barang tersebut ya. Semoga perjalanan traveling kamu kali ini berjalan lancar tanpa kendala yang berarti.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Ternyata Ini Deretan Zodiak yang Gampang Minder, Termasuk Kamu?

Toxic Relationship: Inilah Tanda Hubungan Kamu Dengan Pasangan Sudah Tidak Sehat