in

Tim Komentator Program Televisi WWE Akan Menjadi 2 Orang Lagi?

Serius nih?

CakapCakap – Tak dipungkiri bahwa dengan akan debutnya program Smackdown Live di stasiun televisi FOX tanggal 4 Oktober 2019 mendatang, WWE kini sedang sibuk-sibuknya bebenah lagi sana sini agar bisa memenuhi apa yang diinginkan oleh FOX.

Dan salah satu aspek yang sedang dibenahi tersebut adalah bagian departemen komentator programnya. Jadi berdasarkan unggahan tweet dari WrestleVotes, ketika nanti sudah debut di FOX, tim komentator program Smackdown Live akan kembali menjadi 2 komentator saja seperti di akhir 99 hingga pertengahan 2000 silam.

Dan perubahan ini nantinya juga akan diterapkan terhadap program-program televisi mingguan WWE lainnya termasuk salah satunya, RAW.  Melihat kabar ini, tak dipungkiri pro dan kontra pun pastinya akan bermunculan. Malah bisa dikatakan sisi kontranya akan jauh lebih banyak.

Karena tak dipungkiri bahwa salah satu alasan utama mengapa menjelang akhir 2000an, Vince McMahon memutuskan untuk menjadikan tim komentatornya menjadi 3 orang adalah agar bisa lebih meramaikan suasana.

Dan faktanya memang seperti kita lihat dan dengar sendiri, komentator 3 orang yang ditampilkan memang sukses membuat ramai programanya. Namun memang unsur olahraga “real”-nya jauh lebih terasa ketika hanya 2 komentator saja yang terlibat.

Jim Ross & Jerry Lawler

Jerry “The King” Lawler & Jim Ross via stillrealtous

Nah dikarenakan seperti yang telah kita dengar bahwa pihak FOX akan lebih mengedepankan aspek olahraganya, maka tidak heran apabila langkah tersebut dilakukan. Lalu pertanyaannya, siapakah kira-kira sosok dua komentator yang akan memandu program biru ini nantinya?

Belum diketahui lagi secara jelas. Tapi menurut unggahan tweet terbaru dari WrestleVotes, komentator utama (play by play) senior RAW, Michael Cole, akan pindah ke Smackdown Live. Dan posisi Cole di RAW, akan diisi oleh komentator play by play program 205 Live, Vic Joseph.

 

Untuk Cole, tentunya apabila ia memang nantinya menjadi komentator utama Smackdown Live, maka bisa dikatakan bahwa ia “pulang kampung” ke program biru. Pasalnya dari tahun 1999-2008, ia menjadi komentator play by play di program yang namanya terinspirasi dari ucapan khas Dwayne “The Rock” Johnson tersebut.

Namun  sekali lagi kami ingatkan bahwa semuanya saat ini masihlah bersifat rumor belaka. Untuk kepastiannya, kita tunggu saja lagi hingga konfirmasi lebih lanjutnya ke depannya. Sekarang, bagaimana nih pendapat Cakap People dengan kabar yang menarik ini?

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

scarlett bordeaux WWE impact

Pegulat Cantik Impact Wrestling, Scarlett Bordeaux Pindah ke WWE?

WWE kurt angle

Ini Dia Jabatan Baru Yang Diemban Oleh Kurt Angle di WWE