in

Ini Dia Jabatan Baru Yang Diemban Oleh Kurt Angle di WWE

Pantesan RAW di MSG minggu ini keren!

CakapCakap – Seperti kita ketahui, setelah memutuskan pensiun bergulat di ring pasca pertandingan terakhirnya melawan Baron Corbin di WrestleMania 35 April 2019 lalu, mantan juara WWE dan medali emas olimpiade 1996, Kurt Angle, bisa dikatakan tidak memiliki jabatan yang jelas di WWE.

Angle masih bekerja di perusahaan yang membesarkan namanya tersebut. Tetapi semenjak WM 35, ia hanya ditampilkan sebagai atraksi “legenda” yang sesekali ditampilkan di salah satu segmen program RAW.

Kurt Angle VS Baron Corbin di WrestleMania 35 via YouTube / WATCHER

Walau memang bagi kita hal ini tidak terlalu masalah, tapi bagi pria berumur 50 tahun ini, tentunya memiliki ketidakjelasan status kerja, sangatlah tidak mengenakkan. Namun untungnya Angle kini tidaklah harus merasa galau lagi karena hal ini.

Jadi, berdasarkan laporan yang didapatkan oleh PWInsider, Angle kini telah diangkat sebagai produser belakang panggung program RAW. Dan dengan jabatan barunya ini, Angle pun juga turut tampil di episode RAW minggu ini yang diselenggarakan dari arena terkenal Madison Square Garden (MSG).

Masih berdasarkan sumber yang sama, jadi menurut mereka, beberapa minggu setelah penampilan terakhir ring-nya di WM 35, Angle secara perlahan namun pasti, sudah mulai sedikit demi sedikit mempelajari cara dan trik untuk menjadi produser belakang panggung WWE terutama di program merah tersebut.

Dan episode RAW minggu ini dari arena MSG, merupakan debut penuh Angle sebagai produser. Jadi yap benar banget Cakap People. Seluruh segmen yang ditampilkan di episode yang ditayangkan tanggal 9 September (10 September pagi waktu Indonesia) lalu, diproduseri oleh Angle. Pantas saja, tampilan dan feel keseluruhan programnya kemarin, terasa beda dan keren banget.

Semoga saja ke depannya Angle akan lebih banyak lagi memproduseri episode-episode RAW-nya sehingga bisa memberikan peningkatan rating yang sangat signifikan terhadap programnya. Amin. Sekarang, bagaimana nih pendapat Cakap People dengan kabar ini? Dan kami ingin tahu nih, kapan kamu pertama kali mengenal Kurt Angle di program WWE? Apakah program televisi mingguan atau program spesial alias Pay-Per View (PPV)?

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

WWE tim komentator

Tim Komentator Program Televisi WWE Akan Menjadi 2 Orang Lagi?

Presiden B.J. Habibie Wafat, Beginilah Cara UIN Alauddin Makassar Ungkapkan Duka yang Mendalam