in

Pegulat Cantik Impact Wrestling, Scarlett Bordeaux Pindah ke WWE?

Wah bakalan HOT nih!

CakapCakap – Bagi Cakap People yang mengikuti hampir seluruh promosi gulat hiburan profesional yang mana salah satunya Impact Wrestling, pastinya kamu tidak asing dengan nama Scarlett Bordeaux.

Yap. Debut di bulan Juli 2018, pegulat bernama asli Elizabeth Chihaia ini, langsung membuat seluruh audiens pria panas dingin sendiri dengan presentasi karakternya yang merupakan gadis seksi dan panas yang kerap menampilkan gesture-gesture nakal.

Dan di setiap episode program Impact!, ia kerap membawakan segmen panas bernama: “Smokeshow”. Walau menampilkan karakter demikian, ironisnya ia justru menjadi sosok antagonis (heel). Tapi nyatanya tidaklah terlalu masalah. Pasalnya mereka telah terlanjur jatuh hati dengan pembawaannya yang super seksi.

Debut Scarlett Bordeaux via YouTube / IMPACT Wrestling

Melihat fakta tersebut, maka tak heran apabila banyak fans yang merasa kecewa dan bahkan menganggap kehilangan besar ketika di bulan Juni 2019, ia memutuskan keluar dari perusahan tersebut. Tapi di saat yang sama, bagi fans WWE, hal ini membuat mereka langsung girang sendiri.

Pasalnya sangat bisa banget bagi Bordeaux untuk pindah ke promosi milik Vince McMahon tersebut. Namun pertanyaannya, apakah pegulat berusia 28 tahun ini memang akan pindah ke WWE? Sepertinya demikian Cakap People.

Hal ini dikarenakan berdasarkan laporan yang didapatkan oleh squaredcirclesirens beberapa waktu yang lalu, mereka melihat sendiri kalau Bordeaux berada di fasilitas WWE Performance Center yang terletak di Orlando, Florida.

Dan seperti kita ketahui. WWE Performance Center merupakan tempat try-out bagi mereka-mereka yang akan bergulat atau menjadi bintang baru di WWE. Melihat kabar ini, maka sekali lagi sangat memungkinkan apabila Bordeaux sebentar lagi debut di WWE.

Scarlett NXT

Wah bakalan heboh nih! via Twitter / SCSirens

Tapi untuk lebih pastinya, kita tunggu saja lagi perkembangan kabar selanjutnya. Yang jelas menurut kami, akan menjadi hal yang super tricky apabila WWE ingin banget mempekerjakan Bordeaux mengingat fans masih mengingat sosoknya sebagai karakter yang sangat 17 tahun ke atas.

Sedangkan seperti kita tahu, WWE kini adalah program be-rating PG (bimbingan orang tua). Jadi kalau memang Bordeaux nantinya akan tampil di WWE, maka ia harus dirombak lagi sedemikian rupa agar bisa menyesuaikan rating yang dimiliki oleh WWE.

Namun bagaimana nih kalau menurut Cakap People? Apakah kalau Bordeaux nantinya memang debut di WWE, karakternya memang akan sedikit “didinginkan?” Dan apakah pada dasarnya kamu setuju kalau Bordeaux bergulat di WWE?

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

mission impossible 7 Marvel MCU

Mission Impossible 7 Akan Menampilkan Aktris MCU Favorit Ini

WWE tim komentator

Tim Komentator Program Televisi WWE Akan Menjadi 2 Orang Lagi?