in ,

Tak Lazim, Wanita Australia Ini Modifikasi Mata Jadi Biru

Penampakan mata biru? Beneran ada lho

CakapCakap – Standar keinginan pada tampilan seseorang memang berbeda-beda antara satu dengan yang lainnya. Maka tidak heran jika ada beberapa orang yang memodifikasi tubuhnya dengan dengan cara penggunaan make up atau bahkan cara yang lebih ekstrim sekalipun seperti operasi lho, Cakap People!

Seperti halnya yang dilakukan oleh seorang wanita yang berusia 24 tahun asal Australia. Wanita ini bernama Amber Luke yang juga memanggi dirinya dengan sebutan “Blue Eyes White Dragon” serta “Queen of the 666”

Hal yang dilakukan oleh Amber menjadi viral dan banyak dibicarakan setelah beberapa media mengatakan jika ia ingin melakukan transformasi pada tubuhnya.

Penampilan Amber Luke bermata biru via okezone.com

Amber sendiri melakukan beberapa transformasi pada tubuhnya seperti melakukan operasi yang membuat lidah terbelah layaknya ular, bola mata yang diwarnai dengan biru, mentato bagian tubuh hingga membuat telinga lancip di bagian ujungnya. Modifkasi yang Amber lakukan tentunya terbilang ekstreem dan tidak biasa.

Pada awalnya, wanita yang satu ini tertarik pada penggunaan tato saat ia mengalami depresi klinis ketika remaja. Ketika itu, Amber baru berusia 14 tahun. Dan ketika usianya beranjak ke angka 16, ia mulai tertarik pada tato dan telah melakukan modifikasi pada tubuh dengan tato berjumlah 100-an lebih.

Seorang wanita Australia yang rela modifikasi mata berwarna biru via newsfromwomen.com

Tidak berhenti di situ, Amber juga memotong lidahnya tinggal setengah lalu dibuat menjadi lebih runcing. Belum lagi adanya tambahan seperti satu sel taring akritik yang menurutnya cukup tajam bahkan untuk menembus kulit sekalipun. Modifikasi yang ia lakukan tidak berhenti disitu, karena ia juga memilih mewarnai bola matanya menjadi biru.

Meski demikian, aksinya yang cukup ekstrim ini bukan berarti tanpa akibat, lho. Keputusannya dalam mewarnai bola mata membuat penglihatannya terkadang menghilang. Namun, Amber sendiri mengaku tidak jera untuk kembali melakukan modifikasi pada tubuhnya. Ia bahkan mengaku jika ingin menutupi tubuhnya dengan tato sampai dengan akhir Maret mendatang.

Memodifikasi tubuh memang banyak dilakukan terlebih bagi mereka yang kurang puas dengan tampilan tubuhnya sendiri. Meski demikian, Cakap People harus tahu jika beberapa tindakan ekstrim bisa menyebabkan gangguan pada kesehatanmu lho!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Wow! Avengers: Endgame Mendominasi Penghargaan MTV Movie dan TV Awards

Raup Untung Hingga Puluhan Juta, Mantan Perawat Ini Ciptakan Popok Burung