in

Tak Latah, 4 Aktor Hollywood Ini Ternyata Tak Memiliki Media Sosial Demi Jaga Privasi

Tak ingin privasi diganggu, sebagian seleb Hollywood memilih tak punya medsos

CakapCakap – Media sosial merupakan salah satu hal yang bisa digunakan untuk mengisi waktu yang luang, jalan sebuah pemasaran bisnis, atau untuk saling berbagi info. Keberadaan media sosial memungkinkan seseorang untuk saling sapa hingga berinteraksi dan mengunggah beragam foto yang mungkin Cakap People suka. Keberadaan media sosial juga memungkinkan kita untuk mendapatkan berita update lewat beberapa postingan yang diunggah.

Meski demikian, tidak semua orang menyukai media sosial lho! sama halnya dengan para aktor Hollywood berikut ini. Mereka tak punya medsos, entah itu facebook, twitter, atau instagram yang begitu populer saat ini.

Bradley Cooper

Bradley Cooper via architecturaldigest.com

Bradley Cooper merupakan salah seorang aktor hollywood kenamaan yang lebih senang menyapa penggemarnya langsung dan bukannya melalui media sosial. Dengan alasan tersebut, ia memilih untuk tidak memiliki instagram. Padahal, banyak sekali fans yang berharap bintangnya punya akun untuk berinteraksi di dunia maya lho!

Daniel Craig

Daniel Craig via foxnews.com

Aktor yang anti media sosial selanjutnya adalah Daniel Craig. Aktor Hollywood yang satu ini merasa waktunya terbuang hanya untuk bermain di media sosial. dengan demikian, maka tidak heran jika aktor ini tidak memiliki facebook, instagram, twitter ataupun media sosial lainnya.

Daniel Radcliffe

Daniel Radcliffe via cbsnews.com

Ada juga pemeran Harry Potter, Daniel Radcliffe yang tidak memiliki media sosial. Ia mengaku ingin menjaga privasinya sendiri sehingga menghindari yang namanya media sosial. Ia berpendapat jika sekalinya ia membuka kehidupan pribadinya secara online, maka privasi yang ia jaga akan hilang selamanya.

George Clooney

George Clooney via goalcast.com

Goerge Clooney merupakan salah satu aktor senior yang tidak memiliki media sosial lainnya. Menurutnya, seorang selebriti terkenal tidaklah penting untuk bermain media sosial. Ia menganggap jika media sosial adalah pekerjaan yang sia-sia. Dan dengan alasan tersebut, aktor senior ini tidak memiliki satupun akun media sosial meski hanya sekadar untuk menyapa fansnya.

Selain beberapa selebriti di atas, tentu masih ada lagi beberapa selebriti lainnya yang tidak memiliki media sosial. Meski membuat sebagian fans kecewa namun keputusan mereka dalam menggunakan media sosial ataupun memilih untuk menghindarinya adalah keputusan yang mereka buat sendiri. Hal ini tentu berbanding terbalik dengan beberapa selebriti yang selalu aktif bermain medsos. Apa Cakap People termasuk yang tak miliki medsos?

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Jadi Lokasi Syuting “Film Spiderman: Far From Home”, Terkuak 5 Fakta Menarik Venesia

Box Office: ‘Spider-Man: Far From Home’ Sukses Melahap ‘Crawl’ dan ‘Stuber’