in ,

Tak Hanya Stephanie Poetri, Deretan Anak Musisi Ini Juga Ikuti Jejak Orang Tuanya loh!

Buah jatuh tak jauh dari pohonnya ya!

CakapCakap – Pasti Cakap People pernah mendengar ungkapan jika buah jatuh tak jauh dari pohonnya bukan? Agaknya hal tersebut cocok disematkan pada beberapa anak musisi berikut ini. Pasalnya mereka memilih mengikuti jejak orang tuanya untuk menjadi seorang musisi. Salah satunya ialah remaja bernama Stephanie Poetri yang merupakan anak dari Titi DJ.

Tak hanya berparas rupawan sama seperti sang ibunda, Stephanie juga memiliki suara yang sangat merdu. Dirinya mulai menunjukkan kebolehan bernyanyi dengan membawakan lagu I Love You 3000. Gadis remaja berusia 18 tahun ini pun berhasil dilirik oleh pihak label musim Amerika Serikat yang bernama 88Rising. Tak hanya Stephanie Poetri saja yang mengikuti jejak orang tuanya menjadi musisi. Beberapa anak remaja ini pun juga berlaku demikian, siapa saja? Ini dia mereka!

1. Arsy Widianto

Mengeluarkan lagu duet dengan Brisia Jodie via Youtube.com

Siapa sih yang tak kenal dengan sosok Yovie Widianto? Ternyata sosok tersebut juga memiliki seorang putra yang berbakat, di mana menjadikan sang ayah sebagai inspirasi terbesar guna terjun ke industri musik. Arsy Widianto merilis single pertamanya di tahun 2018 lalu dengan judul ‘Nembak#MenyatakanCinta’ yang dibuat sendiri oleh sang ayah. Kariernya pun makin melejit dengan lagu duet yang ia bawakan bersama Brisia Jodie yang merupakan jebolan penyanyi dari ajang pencarian bakat Indonesian Idol.

2. Aaliyah Massaid

Sudah menelurkan single pertama via Youtube.com

Sosok gadis berparas manis ini merupakan buah cinta dari Reza Artamevia serta almarhum Adjie Massaid. Jika kamu gemar menonton channel YouTube, maka akan menemukan sosok Aaliyah yang mencoba peruntungan di dunia tarik suara. Agaknya ia benar-benar mengikuti jejak sang ibu. Bahkan keseriusannya bermain di dunia tarik suara dibuktikan dengan keluarnya single perdana miliknya. Ia pun telah berada di naungan MADE Entertainment loh. Judul single pertama milik Aaliyah ialah ‘Ulangi’. Sudah mendengar lagunya?

3. Al Ghazali

Menekuni dunia DJ juga via Faktualnews.co

Pasti kita semua setuju bahwa Al Ghazali merupakan pria tampan dengan paras yang menawan. Selain unggul dalam fisik, ternyata Al sapaan akrabnya juga memiliki bakat yang diwariskan oleh orang tuanya. Siapa lagi jika bukan Maia Estianty dan Ahmad Dhani. Keduanya merupakan musisi yang sama-sama sangat dikenal di belantika musik. Al mengawali karier musiknya dengan bergabung dalam band The Lucky Laki di tahun 2009. Ia pun mengeluarkan beberapa judul lagu seperti ‘Lagu Galau’ tahun 2015 serta Amnesia di tahun 2016. Kini ia tak hanya berprofesi sebagai seorang penyanyi saja, melainkan juga menekuni dunia DJ.

4. Eva Celia

Didukung oleh sang ibu via Wowkeren.com

Eva Celia lahir pada tahun 1992 yang merupakan putri dari mantan pasangan Sophia Latjuba serta Indra Lesmana. Mewarisi bakat dari kedua orang tuanya, sosok Eva juga memiliki suara yang bisa membius siapa saja. Pastinya kamu tahu bukan jika kedua orang tua Eva pernah sering berduet membawakan beberapa judul lagu? Nah, Eva sendiri telah merilis single perdananya pada tahun 2015 silam yang berjudul Reason. Bahkan lagu tersebut berhasil masuk ke dalam nominasi AMI 2016 loh. Kini sosok Eva Celia pun sudah menelurkan album pertamanya dengan tema ‘And So It Begins’.

Nah, itu dia ya Cakap People penyanyi muda berbakat yang mengikuti jejak orang tuanya untuk terjun ke industri musik. Kita doakan ya agar mereka bisa sukses seperti orang tuanya.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Memilukan, Pria Ini Menyelamatkan Koala yang Hangus Akibat Kebakaran Hutan Australia

bisnis modal kecil

5 Trik Sukses Berbisnis Dengan Modal Yang Sekecil-Kecilnya