in

Tak Dijual di Indonesia, Begini Cara Dapatkan Ponsel Gaming Nubia Red Magic 3s!

Pembelian via website perusahaan dan akan dikirim dari Hong Kong

CakapCakap – Cakap People para pecinta game tentu saja mengenal merek Nubia, yang merupakan salah satu produsen ponsel gaming dunia. Belum lama ini perusahaan itu pun baru saja meluncurkan produk gaming smartphone terbaru yang diberi nama Nubia Red Magic 3s. Sebenarnya, ponsel ini sudah dijual secara global di sejumlah negara, teoatnya 14 negara sejak pekan lalu. Termasuk pula di Indonesia, tapi tak tersedia di toko-toko offline maupun secara online di e-commerce dalam negeri.

Gaming smartphone Nubia Red Magic 3s kini sudah bisa dibeli oleh penggemar dari Indonesia. Via lowyat.net

Lalu, bagaimana cara peminat dari Indonesia untuk mendapatkan Nubia Red Magic 3s? Smartphone ini memang tidak dijual secara transparan di sejumlah negara. Satu-satunya cara untuk bisa memiliki Nubia Red Magic 3s adalah harus memesannya di website perusahaan, dilansir laman Selular.id. Jika konsumen di Cina dan India bisa membelinya di mitra e-commerce perusahaan, maka peminat di 12 negara termasuk di Indonesia harus memesan di website perusahaan sejak tanggal 16 Oktober 2019.

Harganya sendiri yang tercantum adalah 479 dolar AS, atau setara dengan Rp 6,8 juta. Namun, nilai itu hanya harga perangkat, belum termasuk pajak dan ongkos kirim dari Hong Kong, karena ponsel ini akan dikirim dari Hong Kong ke Indonesia. Biaya dan waktu pengirimannya tergantung ekspedisi yang dipilih. Sedang untuk pembayaran, bisa dengan kartu kredit atau PayPal. Tapi perlu diketahui juga bahwa jika ada kerusakan, maka tak ada service center di Indonesia. Satu-satunya cara adalah melaporkan kerusakan melalui email dan menunggu respon langkah-langkah yang harus dilakukan.

Tapi pembelian hanya bisa melalui website perusahaan di mana produk akan dikirim dari Hong Kong, dan tak tersedia service center di Indonesia. Via gadgetsnow.com

Nubia Red Magic 3s sendiri dilengkapi layar AMOLED 6,65 inci FHD+ dengan kemampuan refresh rate 90Hz. Untuk mendukung performanya sebagai gaming smartphone, dibekali pun dengan chipset SoC Snapdragon 855+, serta pilihan RAM 8GB dan RAM 12GB, meski varian paling tinggi belum tersedia untuk konsumen Indonesia. Ponsel ini juga menjalankan RedMagic OS 2.1 berbasis Android 9 Pie.

Tak hanya menghadirkan performa kelas atas, ponsel gaming ini juga memiliki sektor fotografi yang tak kalah dari smartphone premium lainnya. Nubia Red Magic 3s ini mengandalkan kamera utama 48MP unit Sony IMX586 dan kamera selfie 16MP, serta ditopang baterai kapasitas 5.000 mAh yang sudah didukung fitur fast charging 27W. Selain itu, ada fitur pemindai sidik jari berbentuk segi enam di belakang. Cakap People berminat memilikinya?

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Samsung Galaxy M30s Siap Meluncur di Indonesia, Ini Spesifikasinya!

Xiaomi Mi 9T, Smartphone Anyar dengan Kamera Utama 48MP dan Kamera Pop-Up di Depan