in ,

Sumur di Tengah Jalanan Kampung Bonto Cabu Maros Menggegerkan Warga

Terkadang dalam kehidupan terjadi hal-hal yang tak terduga. Entah tidak disadari atau terjadi begitu saja. Sebagai manusia kita pun hanya bisa menerka kejadian yang ada tanpa tahu benar tentang kejadian yang sesungguhnya. Beberapa waktu lalu, tepatnya pada tanggal 4 Mei 2018 para warga Maccini Baji, Kecamatan Lau berbondong-bondong singgah ke Mapolsek Lau, Maros.

Kira-kira untuk apa mereka singgah ke sana? Ternyata para warga hendak melaporkan kejadian yang tak mereka ketahui selama ini. Muncul sebuah sumur yang letaknya ada di tengah-tengah lorong Lingkungan Bontocabu.

Sumur di tengah jalan Maros via news.detik.com

Sontak para warga merasa terkejut sekaligus khawatir dengan kemunculan sumur tersebut. Bukannya karena masalah ganjil, melainkan lantaran sumur tersebut letaknya terdapat pas di bagian tengah jalanan. Padahal jalan tersebut merupakan akses menuju ke jalan Kelurahan.

Warga sekitar pun mengaku baru mengetahui sumur tersebut. Mereka menuturkan jika selama ini sumur tersebut tak pernah terlihat lantaran ditutup oleh material bangunan serta papan. Oleh karena itu warga tak pernah curiga dengan keberadaan sumur tersebut.

Pasca menerima laporan dari para warga, maka Bhabinkamtibmas Allepolea serta Maccini Baji, yakni Aiptu Agus Prasetyo dengan anggota piket Reskrim yakni Bripka Syahrir serta Kepala Lingungan Bintocabu Muh Tahir langsung menuju ke TKP. Aiptu Agus menuturkan apabila laporan tersebut memang benar adanya. Sumur dengan kedalaman 6 meter tersebut diprediksi sudah ada sejak lama. Tetapi warga tak pernah menyadari tentangnya.

Sumur di tengah-tengah lorong lingkungan Bontocabu via news.detik.com

Alhasil pihak Kepolisian memberikan amanat pada warga untuk memberikan tanda jika ada sumur di sana. Jika perlu, sumur tersebut lebih baik ditimbun. Hal tersebut harus dilakukan demi upaya menjaga warga dan anak-anak agar tak jatuh ke dalam sumur

Warga juga diberikan himbauan agar berhati-hati tatkala melewati lubang sumur yang cukup dalam tersebut. Tetapi kemunculan sumur tersebut menyisakan tanya yang cukup berarti di benak masyarakat.

Pasalnya sumur yang luasnya hampir sama dengan ban mobil tersebut tak pernah digali oleh warga sekitar. Terlebih letaknya yang berada di tengah-tengah lorong. Tentu saja sumur tersebut masih cukup misterius bagi warga setempat. Lantas, bagaimana menurut kamu?

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

Leave a Reply

Your email address will not be published.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Dosen Stikes Marendeng Majene Ciptakan Aplikasi untuk Merawat Pasien Kejiwaan

Punya Pasangan Super Moody? Ini Trik Mengatasinya