in ,

Sulli Meninggal Dunia, Masuk Industri Hiburan Sejak Usia 10 Tahun dan Berikut Jejak Karirnya di Korea Selatan

Selama beberapa tahun terakhir, Sulli selalu mendapat sorotan media atas pernyataan dan tindakannya yang berani.

CakapCakapCakap People! Penyanyi dan aktris Korea Selatan, Sulli, yang juga dikenal sebagai Choi Jin-ri, ditemukan meninggal dunia, Senin, 14 Oktober 2019, di rumahnya di luar Seoul.

Dilansir dari The Jakarta Post, Selasa, 15 Oktober 2019, Sulli, 25 tahun, memasuki industri hiburan pada usia 10 tahun, memulai debutnya pada tahun 2004 di drama SBS “Ballad of Seodong.”

Penyanyi dan aktris Korea Selatan Sulli tampil di acara Special Stage ‘Peaches Go! Blin’ Sulli di Seoul, Korea Selatan, pada 30 Juni 2019. (SMTown Global / File).

Pada tahun 2009, Sulli bergabung dengan grup K-pop yang sangat kompetitif sebagai anggota girl grup bernama f (x). Dia berusia 15 tahun saat itu. Meski Sulli adalah anggota termuda dari grup tersebut, tetapi dia memiliki postur tubuh paling tinggi. Para penggemar yang mengaguminya memberikan nama panggilan “Giant Baby.”

Pada 2015, dia meninggalkan grup tersebut dan beristirahat selama setahun. Sulli kemudian mengungkapkan alasan kepergiannya dari grup itu pada siaran online, ia mengatakan, “Saya tidak tahu mengapa saya harus melakukan hal-hal tertentu, saya hanya disuruh melakukannya. Pada titik tertentu, saya menyadari (bahwa ini tidak cocok untuk saya). “

View this post on Instagram

A post shared by 설리가진리 (Sulli) (@jelly_jilli) on

Pada 2017, Sulli kembali berakting, membintangi film “Real.” Film kejahatan yang berpusat di kasino yang masuk box office. Pada bulan Juni tahun ini, ia merilis album tunggal “Goblin,” menulis lirik sendiri untuk tiga lagu. Upaya itu gagal berjalan.

Selama beberapa tahun terakhir, Sulli selalu mendapat sorotan media atas pernyataan dan tindakannya yang berani. Dia memicu kontroversi dengan pernyataan yang menempatkannya di luar beberapa norma sosial di Korea Selatan, dan dengan mem-posting foto dirinya tanpa busana di media sosial.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Film ‘Abominable’ Ditarik dari Bioskop Vietnam, Ini Alasannya!

gejala kanker

5 Gejala Awal Kanker Yang Harus Kita Waspadai