in ,

Siap-Siap! Kymco Siapkan Skutik Baru Bergaya Klasik, Harga Rp 28,8 Juta

CakapCakap – Ajang pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 yang akan digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada akhir bulan April 2019 sepertinya akan menjadi momen penting bagi sejumlah pabrikan di Indonesia. Seperti yang Cakap People ketahui juga sebelumnya, hampir setiap tahun penyelenggaraan IIMS dimanfaatkan bagi banyak perusahaan otomotif di Tanah Air untuk memperkenalkan produk terbarunya. Itu pula yang akan dilakukan oleh Kymco Indonesia.

Skutik anyar Kymco Like 150i akan diperkenalkan dalam ajang IIMS 2019. Via youtube.com

Seperti dilaporkan oleh laman Tempo.co, Kymco Indonesia akan kembali meramaikan pasar otomotif roda dua Tanah Air dengan skuter matik alias skutik terbaru bergaya klasik yang akan diluncurkan di ajang IIMS 2019. Skutik anyar itu adalah Kymco Like 150i yang akan menyasar konsumen di kalangan menengah dengan harga jual mulai Rp 28,8 juta berstatus on the road di Jakarta. Kymco Like 150i ini pun digadang-gadang akan segera jadi kompetitor baru bagi skutik Vespa Primavera di Indonesia.

Skutik Kymco Like 150i ini akan hadir membawa mesin 150cc dengan kelengkapan fitur pengereman ABS pada depan dan belakang, serta seluruh lampunya sudah menggunakan LED. Sepeda motor ini menggunakan mesin fuel injection 150cc, 1-silinder, 4-valve, bertenaga 13,5 HP dengan kapasitas tangki bahan bakar 7 liter, sehingga cocok untuk perkotaan maupun jarak jauh. Kymco berharap bisa menjual 100 unit di ajang IIMS 2019. Tak hanya itu, Kymco juga akan memajang sejumlah model lain, seperti Kymco Xciting 400i, Kymco Downtown 250i, Kymco K-XCT 200i, dan Kymco Racing King 150i.

Kymco Like 150i hadir dengan desain bergaya klasik, dijual seharga Rp 28,8 juta OTR Jakarta. Via moxiescooters.com

Soal desain, Kymco Like 150i ini memang punya gaya desain bodi klasik mirip Vespa, seperti dimuat dalam laman SemiSena.com. Ini tampak dari bodinya yang membulat, dilengkapi ban mungil yang begitu kental dengan nuansa motor klasik. Skutik buatan perusahaan otomotif asal Taiwan ini pun mengusung headlamp berbentuk segitiga dengan sisi agak tumpul. Lalu, lampu sein yang terpasang secara seimbang di sisi kanan-kiri bagian sayap depan, sehingga semakin mirip dengan skutik Vespa.

Skutik ini pun diklaim memiliki sejumlah keunggulan yang tak bisa dipandang sebelah mata. Selain desain yang bergaya klasik masa modern, performanya juga cukup handal berkat sokongan mesin 150cc SOHC yang dipastikan sanggup memberikan tenaga maksimal. Makanya, tak heran jika harga skutik Kymco Like 150i ini dinilai mencapai Rp 28,8 juta. Nah, Cakap People tertarik untuk memiliki?

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Zodiak Ini Paling Susah Diajak Pacaran, Termasuk Kamu?

Toyota C-HR Hybrid Bakal Hadir di Indonesia pada 22 April 2019, Berapa Harganya?