in ,

Begitu Populer, 3 Grup Idol K-Pop Ini Terpilih Jadi Brand Ambassador HP Ternama

BTS, Blackpink, BamBam dan Jackson GOT7 terpilih jadi brand ambassador ponsel

CakapCakap – Industri K-Pop yang sempat menurun, kini kembali menunjukkan taringnya. Beberapa idol, seperti halnya Blackpink dan BTS turut mewarnai musik dunia dengan sederet karya yang banyak digemari. Bahkan nama idol Korea Selatan begitu hits hingga negara lain, termasuk Indonesia.

Popularitas dari idol ini juga lantas tidak disia-siakan oleh perusahaan besar yang kemudian menjadikan mereka sebagai brand Ambasador bagi produknya. Seperti kerjasama antara grup K-Pop dengan perusahaan ternama smartphone berikut ini.

VIVO – BamBam and Jackson GOT7

Jackson GOT7 jadi brand ambassador ponsel merk VIVO via twitter

VIVO merupakan perusahaan ponsel pintar yang berasal dari negara tirai bambu. Untuk meningkatkan penjualan mereka terutama di wilayah Asia Tenggara dan Asia Timur, perusahaan ini lantas berani dalam merogoh kocek lumayan dengan cara mendapuk nama-nama populer di industri K-Pop sebagai brand ambasadornya.

VIVO memilih personil dari boy band GOT7 yakni Jackson dan juga Bam-Bam untuk mewakili smartphone mereka.

LG Electronics – BTS

Boyband BTS jadi brand ambassador hp LG via ispot.tv

BTS merupakan salah satu boyband kenamaan asal Korea Selatan yang namanya mendunia. Kesuksesan boy band di bawah asuhan Big hit ini membuat Jin dan kawan-kawan banyak menerima beragam tawaran dari produk kelas atas Korea.

Pelantun lagu idol ini menjabat sebagai ikon dari perusahaan kenamaan yakni LG Electronics. Selain menjadi wajah baru bagi perusahaan tersebut, BTS juga merilis ponsel pintar khusus yang bakal memanjakan para penggemar mereka.

Samsung-BlackPink

Blackpink didapuk sebagai brand ambassador Samsung via allkpop.com

Ada juga Black Pink yang merupakan girl grup asuhan dari YG entertainment. Girl band yang satu ini didapuk menjadi brand dari perusahaan kenamaan yakni Samsung Galaxi A Series.

Pemilihan Black Pink sebagai brand ambasador ini tentu bukan tanpa alasan melainkan karena girl band yang dipilih memiliki reputasi yang baik di kancah dunia. Hal ini membuat pihak perusahaan yakin jika penjualan akan semakin meningkat dengan bekerja sama dengan mereka.

Selain ketiga idol di atas, tentu masih banyak grup idol lainnya yang dijadikan sebagai brand ambasador dari perusahaan tertentu. Apalagi dengan nama K-Pop yang sekarang ini seolah melejit digemari di banyak negara, maka banyak perusahaan besar yang memanfaatkan pamor para idol untuk membantu memasarkan produk. Iya nggak sih, Cakap People?

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Siap-Siap! Ini Daftar Mobil Baru yang Bakal Meluncur di GIIAS 2019

Terjual Hampir 2 Juta Unit! Toyota Avanza Jadi Mobil Terlaris Sepanjang Sejarah Otomotif Indonesia