in ,

Siap-Siap! Generasi Ketujuh Mazda Bakal Segera Hadir di Indonesia

CakapCakap – Perusahaan otomotif raksasa dunia asal Jepang, Mazda sejauh ini memang tak banyak terdengar dalam pemberitaan produk-produk mobil terbaru dalam kuartal pertama tahun 2019 ini. Namun, Cakap People jangan salah, diam-diam ternyata Mazda tengah menyiapkan generasi ketujuh yang siap melanjutkan kehadirannya di Indonesia lewat PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), sebagai agen pemegang merek Mazda di Tanah Air. Nah, ini bocoran model generasi ketujuh Mazda itu.

Sejumlah mobil keluaran Mazda dipamerkan dalam ajang IIMS 2019. Via indonesianmotorshow.com

“Konsumen kami adalah seorang yang mandiri dan selalu berusaha meraih yang terbaik. Mereka adalah individu yang optimis yang berani melewati batas kemampuan mereka dan tampil berbeda. Karenanya, bagaimana kami akan memperkenalkan konsep generasi ketujuh dari Mazda haruslah sesuatu yang relevan untuk mereka,” ungkap Presiden Direktur PT EMI Roy Arman Arfandy, seperti yang dimuat dalam laman Liputan6.com baru-baru ini. Rencana kehadiran generasi ketujuh Mazda Indonesia ini pun ditandai dengan kampanye merek Mazda anyar tersebut, ‘Imagination Drives Us”.

Mazda generasi ketujuh ini adalah tentang perkembangan dalam desain dan teknologi yang dapat memberi dampak pada alam, serta bagi orang yang mengendarainya. Dalam ‘Imagination Drives Us’, ada empat poin penting yang membentuknya yakni Kodo-Design, Beauty by Subtraction, Skyactive-Technology dan Jinba Ittai. Kabarnya, generasi ketujuh Mazda ini akan diluncurkan dalam pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 pada tanggal 18-25 Juli 2019 mendatang. Sayang, saat dikonfirmasi pihak Mazda enggan membocorkan produk apa yang nantinya bakal dirilis.

Mobil crossover Mazda CX-3 Touring, salah satu dari 6 model keluaran Mazda yang sudah dipasarkan di Indonesia. Via okezone.com

Sejauh ini, kehadiran Mazda di Indonesia masih diwakili oleh enam model yang sudah dipasarkan di Tanah Air, seperti dilaporkan oleh laman AutoNetMagz.com. Keenam model itu adalah Mazda 2 R A/T dan Mazda3 di segmen mobil hatchback, mobil sedan Mazda6 Elite, mobil crossover MazdaCX-3 Touring, serta dua jenis mobil SUV (sport utility vehicle)Mazda CX-5 Touring dan CX-9. Keenamnya pun turut dipamerkan di ajang Indonesia International Motor Show (2019), 25 April – 5 Mei 2019.

Dalam IIMS 2019, Mazda juga memberikan program menarik khusus untuk Mazda2 dengan hadiah berupa Carbon Carpet atau Premium Glass Coating. Untuk model lain, mendapat potongan harga mulai Rp 5 juta hingga Rp 15 juta. Ada Cakap People yang tertarik untuk membeli unit mobil Mazda?

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Hyundai Kona Resmi Hadir di Indonesia dalam IIMS 2019, Ini Harganya!

Wow! Lelaki asal Brasil Ini Nekat Bikin Tato Seragam Klub Sepak Bola Favorit di Tubuhnya