in

Siap Mengudara, Taksi Terbang Bukan Lagi Ada di Film Fantasi

Perkembangan teknologi untuk mewujudkan mobil terbang semakin dekat dengan kenyataan. Mungkin selama ini kita hanya melihat mobil terbang di film bergenre fantasi aja dan nggak pernah kepikiran bahwa akan ada teknologi sungguhan yang membuatnya nyata. Tapi beberapa tahun terakhir ini, beberapa produsen mobil telah mengembangkan produk mobil terbang yang beberapa tahun lagi bakal digunakan masal.

taksi terbang yang dikembangkan oleh pabrikan mobil terbang asal Slovakia, AeroMobil via http://newatlas.com

Salah satu contohnya adalah taksi terbang yang dikembangkan oleh pabrikan mobil terbang asal Slovakia, AeroMobil. Beberapa waktu yang lalu, AeroMobil telah mengenalkan 4 model mobil terbangnya yang dijuluki .0 VTOL. VTOL ini adalah singkatan dari Vertical Take Off Landing, yang artinya mobil ini nggak perlu landasan pacu untuk bisa terbang kayak pesawat terbang pada umumnya. Mobil ini juga bisa memuat 4 orang sehingga kita bisa menyebutnya sebagai taksi terbang. Dengan rotor elektriknya, mobil ini bisa terbang dan melesat sejauh 700 km dengan kapasitas baterai 300 kW.

Untuk fitur keamanannya, VTOL ini memiliki parasut saat terjadi kerusakaan saat di udara via http://dailystar.com

Dengan kemudahannya untuk terbang, pengendaranya bisa dengan mudah melakukan penerbangan saat berada di jalanan macet atau saat tergesa-gesa. Untuk fitur keamanannya, VTOL ini memiliki parasut saat terjadi kerusakaan saat di udara, airbag untuk mencegah benturan penumpang, dan suspensi yang mampu meredam benturan saat mendarat. Meski belum ada laporan resmi tentang peluncuran mobil ini dari AeroMobil, tampaknya akan banyak perubahan yang ditambahkan, mengingat saat ini Uber dan Audi juga sedang menyiapkan mobil terbang yang canggih sebagai pesaing.

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

Leave a Reply

Your email address will not be published.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Mengenal Lebih Dekat Antioksidan, Yuk!

Ternyata Rutin Konsumsi Jahe Mampu Turunkan Berat Badan