in

Sebentar Lagi Film Halo Makassar Akan Tayang di Bioskop, Cek Waktunya!

Berita bahagia dan bangga selayaknya pantas diberikan pada salah satu karya anak muda dari Makassar yang diperkirakan akan tayang sebentar lagi di bioskop 21/XXI, CGV, Cinemaxx serta Platinum di seluruh Indonesia. Karya anak bangsa yang membanggakan ini merupakan sebuah judul film yang berjudul Halo Makassar.

via onesulsel.id

Dari judul film tersebut sudah pasti terbayang jika jalan cerita film tersebut berkaitan dengan Kota Makassar. Bahkan menurut Ihdar Nur selaku Sutradara film Halo Makassar menyatakan bahwa Halo Makaassar tak hanya mengangkat tentang sisi romantis Kota Makassar melainkan juga persoalan hidup yang dihadapi oleh warga Makassar dalam kehidupan sehari-hari.

Selain itu Ihdar Nur yang juga akrab disapa dengan Dadank pada Rabu 21 Maret 2018 menyampaikan bahwa dalam pembuatan film tersebut pihaknya mengangkat teman besar tentang cinta. Jika biasanya drama percintaan bercerita tentang jatuh cinta dalam pandangan pertama tetapi di film Halo Makassar ini justru berbeda karena si tokoh utama jatuh cinta karena suara.

Film Halo Makassar adalah film yang diproduksi oleh Finisia di mana para kru film ini dahulu merupakan kru dari Film Uang Panai yang pernah berhasil meraih Indonesian Box office Movie Award dari SCTV.

via online24jam.com

Tak berbeda jauh dari film Uang Panai, nantinya para pemain film Halo Makassar tak lain adalah talent lokal. Dimana para talent lokal tersebut memiliki bakat akting yang tak kalah bagus dengan para aktor maupun aktris Jakarta.

Dalam film Halo Makassar tersebut akan ada pemain lokal yang memerankan tokoh dalam film tersebut diantaranya Rizaf Ahdiat yang berperan sebagai Diat, Bimbi, Mellonk, Anggu Batari sebagai Anggu, Khanza Najwa Thohira, Tri Indah Budiastuti, serta Fitriani.

Tak hanya sanga sutradara film Halo Makassar yang merasa bangga terhadap film ini tetapi juga sang produser. Dalam hal ini Ashari Ramadhan selaku produser film Halo Makassar menyatakan bahwa film tersebut nantinya dijamin 100 persen Makassar dan pihaknya percaya film tersebut akan diterima dengan baik oleh khalayak.

via Finisia Production

Bahkan adegan dalam film ini menyuguhkan komedi yang dijamin menghibur serta kisah cinta yang romantis dan unik. Dengan begitu diharapkan masyarakat untuk menyempatkan waktu menonton film ini yang dijamin menghibur dan membanggakan bagi warga Makassar.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Tak Asal Makan, Ternyata Begini Cara Menyantap Ketupat Coto Makassar Ala Warga Asli

Wanita Suka Menghamburkan Uang Belanja, Hayo Ngaku? Ternyata Ini Sebabnya