in ,

Rapper Stormzy Minta Maaf Kepada Skin Skunk Anansie Soal Salah Klaim Glastonbury

Sebelumnya, Stormzy mengklaim dirinya adalah artis kulit hitam pertama yang tampil sebagai headline di festival musik Glastonbury.

CakapCakap – Rapper Inggris, Stormzy menyampaikan permintaan maaf yang menyentuh setelah dirinya mengklaim bahwa dia adalah artis Inggris kulit hitam pertama yang menjadi headline festival musik Glastonbury.

View this post on Instagram

And thank you to every single one of you, my whole career has been forged and carried by the love and support you lot been giving me since I started music. Love you all ❤️

A post shared by @ stormzy on

Melansir The Independent, Selasa 2 Juli 2019, rapper berusia 25 tahun yang melakukan pertunjukan eksplosif di Pyramid Stage pada Jumat malam ini, kemudian meminta maaf setelah vokalis Skunk Anansie, Skin mencatat ia telah menjadi headline festival terkenal di dunia itu dengan band rocknya pada tahun 1999.

“Maaf Stormzy tetapi kami mengalahkan Anda pada 1999!” Skin, yang memiliki nama asli Deborah Ann Dyer, menulis di sebuah posting Instagram, menambahkan: “Anda luar biasa dan kami semua sangat bangga.”

Skin mencatat bahwa dia juga wanita kulit hitam pertama yang menjadi headline, sebelum Beyonce tampil di Pyramid Stage 2011.

Merespons hal tersebut, Stormzy, yang memiliki nama asli Michael Omari ini men-tweet: “Tidak bermaksud untuk tidak hormat. Aku minta maaf! Terima kasih telah membuka jalan – cinta (dan) rasa hormat. “

Kehebohan itu terjadi selama akhir pekan setelah Stormzy mengklaim bahwa dirinya adalah “artis kulit hitam Inggris pertama yang menjadi headline Glastonbury” lewat akun Twitter miliknya.

Stormzy masih menjadi rapper Inggris pertama yang menjadi headline festival, serta artis termuda kedua, setelah David Bowie yang berusia 24 tahun menjadi headline pada tahun 1971.

Rapper Inggris Stormzy tampil di panggung Piramida selama Festival Glastonbury di Somerset, Inggris, pada 28 Juni 2019. (Reuters / Henry Nicholls)

Sementara itu, group rock Inggris, Skunk Anansie dibentuk pada tahun 1994, dibubarkan pada tahun 2001 dan kemudian direformasi pada tahun 2009 – dan saat ini sedang tur di Eropa.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Mengenal Pyongyang 2425, Smartphone Khusus Warga Korea Utara yang Penuh Keterbatasan

Yuk Bikin Resep Rolade Sosis Tahu, Lezatnya Dijamin Menggugah Selera